alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gencar Menyuarakan People Power, Seberapa Besar Kubu Prabowo Mampu Pengaruhi Rakyat?
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd94a12facb95358e685d7e/gencar-menyuarakan-people-power-seberapa-besar-kubu-prabowo-mampu-pengaruhi-rakyat

Gencar Menyuarakan People Power, Seberapa Besar Kubu Prabowo Mampu Pengaruhi Rakyat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 16
demokratis dan transparan mak kau
namanya juga politik, ga ada yg benar dan salah, semuanya tergantung situasi dan kondisi dong hahahaha
pak presiden
tolong bangunin infrastruktur gurun pasir buatan
untuk habitat orang arab Indonesia emoticon-Leh Uga
Balasan post toybox.28holic
mungkin salah satunya karena mentri nya ngomong gini ganini gan :
daging mahal, makan bekicot
beras mahal, tawar dong
listrik mahal, cabut meterannya
dll.

baru kali ini ane denger pejabat ngomong gini, rasanya pengen ane celupin aja nih jempol kaki ke mulutnya dia.
Balasan post actandprove
menurut mungkin 02 tu orang2 yg halusinasi..

deklarasi yg dilakukan 02 jg sah2 aja mnurut undang2 yg berlaku, lagian deklarasinya juga gak maksa semua pihak buat percaya, cuma di internal kubu 02 aja.

di negara ini, Presiden masih harus dilantik oleh MPR dek.
jadi deklarasi bukan berarti mengangkat diri sendiri menjadi presiden. dewasa dikit dong ngeliat masalahnya, jangan baperan kayak cewek gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
cahyahegar dan sekottk memberi reputasi
Balasan post eMRidho
#aduh salah ketik lagi kalimat pertamanya emoticon-Hammer2
profile-picture
sekottk memberi reputasi
Balasan post Xclub
klo menurut ane masalah hasil urusan belakangan ya...
yg penting kita sama2 menghargai prosesnya.
klo salah satu pihak merasa ada kecurangan yg merugikan kubunya ya wajar saja klo dia menuntut agar prosesnya dibuka secara transparan. pihak sebelahnya dong yg harus bersikap kesatria klo memang tidak terjadi apa2.

jadi aneh aja, di negara yg demokratis ini ada massa yg melakukan aksi protes dianggap makar, itu justru mencederai demokrasi itu sendiri.
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
Balasan post eMRidho
Quote:


kalo kalah terus teriak2 curang tanpa bukti ya dibilang makar.
kalo emang ada bukti bawa aja ke bawaslu, ga dilarang kok.
kek anak kecil aja kalah triak curang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
cahyahegar dan indra.blora memberi reputasi
Balasan post SpiritOfZoro
ente mungkin yg belum liat video2 kecurangan yg udah banyak beredar.. klo kecurangannya terjadi di beberapa titik aja mugkin gak bakal rame masa yg protes. tapi klo ratusan? ribuan?

oh ya, jd inget ada iklan " berapa lapis??" emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
Yaelah udah kalah masih aja terus ngulik" kecurangan emoticon-Cape d...
Udah berita kekalahan sampek media luar masih aja gapunya malu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udahlah kalau ada pemilu mereka ga usah di kasih tau bikin ribet aja dasar kampret
Quote:


Ente ikut ga best
Tambahin lagi yang enih gan masuk pekiwan
Gencar Menyuarakan People Power, Seberapa Besar Kubu Prabowo Mampu Pengaruhi Rakyat?
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Quote:


Tango nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Balasan post bebeb48
sama kayak kiyai yg nyesel jd saksi ahli pas kasus ohok dulu itu dong gan?? emoticon-Wakaka

apalagi orang2 yg masih milih dia emoticon-Wkwkwk

sekarang emang udah banyak orang yg gak tau malu gan..,
termasuk agan (kayaknya) emoticon-Wkwkwk
yaudah clash aja.. coba ganti presiden kayak game of thrones.. nah, itu baru people power
Balasan post eMRidho
Saya melihat sendiri kecurangan2 pemilu di daerah saya karena adik saya salah satu petugasnya, mau tau kubu mana yg curang?

Dari kubu yg anda dukung, sampai adik saya harus di TPS selama 24 jam penuh tanpa istirahat karena sampai kisruh dan harus menghitung ulang suara. Dan kubu anda merasa paling suci?
Bedakan pipel powel tahun 98 dan 2019 yak wookkk :tepar
Quote:


PT. Swasta klo salah satunya sakit ya di tutup
Emang nya bumn bisa seenak jidat subsidi negara, bisa ngutang yg bayar Negara
Ente ngerti perusahaan Yahoo dulunya raksasa
Nyungsep juga
Dia mah cmn nanem saham doang d kaskus, klo gk beres tinggal tarik modal nya beres
Balasan post eMRidho
Lo tau makar itu apa?
Itu udah diluar konteks pemilu bro

Dan menurut lo pemilu sekarang kurang transparan gimana?
Emang kubu lo aja dari zaman dulu selalu kalah tapi gak pernah mau mengaku kalah sampai2 media asing pun bilang junjungan lo "LOSER"
Halaman 11 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di