alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Al-Markaz Al-Islami, Masjid Terbesar di Timur Indonesia
4.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda4d6e82d495682f71af63/al-markaz-al-islami-masjid-terbesar-di-timur-indonesia

Al-Markaz Al-Islami, Masjid Terbesar di Timur Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
lupakan oranɡ tua
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Quote:


Thanks ya udah mampir
emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.newbie dan 2 lainnya memberi reputasi
Nice trit mas gan
profile-picture
profile-picture
akun.newbie dan saya.kira memberi reputasi
Diubah oleh ultrasound69
Quote:

Jangan dilupakan to gan
Quote:

sip makasih kakak
profile-picture
akun.newbie memberi reputasi
kapan ane bisa sholat dimesjid ntuh ye ?

adem keknya emoticon-Smilie
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Adem kak ditengah teriknya Kota Makassar.
profile-picture
akun.newbie memberi reputasi
makasar timur bagian utaraemoticon-Salam Kenal
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
mantaapp makassar... btw coba main ke kota pekanbaru, ada satu2 nya mesjid yg tdik punya kotak infak (alias donatur mesjid hanya 1 orang) yaitu mesjid jamik abu darda.. disana selama ramadhan free berbuka puasa dan sahur ( khusus senin kamis hari selain ramadha free bukber).. dan semua kegiatan mesjid itu hanya di biayai oleh 1 orang donatur (yg tidak ingin namanya di publish)..
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
nice mosque. kpn bisa berkunjung ksna ya
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Pengen lihat asli ya gimana tuh masjid
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:

Lebih utara lagi ya Manado
Quote:

Wah keren banget itu gan,donaturnya Hamba Allah.
emoticon-2 Jempol
Quote:

Hayuk diagendakan,sekalian hunting takjik hehehe
Quote:

Kalo ke Makassar mampir gan
Quote:


:sip
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Subhanallah, megah bgt gan emoticon-Matabelo
InsyaAllah kalo lagi maen atau tugas ke Makassar pengen mampir ke sana emoticon-Toast
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Wah kayaknya sering tugas luar nih,paling jauh kemana gan?
profile-picture
akun.newbie memberi reputasi
Quote:


Penugasan sih ke seluruh Indonesia ad gan, klo ane jarang2 dpt tugas luar kota, paling sekitaran Jawa, paling jauh ke Bali 🤣
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Harus request ke intim deh kayaknya,kulinernya enak dan unik. Warganya juga asik2.
profile-picture
profile-picture
akun.newbie dan Siwie memberi reputasi
Balasan post saya.kira
Iya gan, banyak yg bilang makanan laut nya ajib mantul, d Makassar ane pengen nyobain coto nya, katanya enak bgt ya
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Nih ane kasih list :
1. Coto Nusantara
2. Coto Gagak
3. Sop Saudara di Jalan Irian
4. Nasi Kuning Riburanne di Jalan Riburanne
5. Konro Bakar Karebosi (ada cabang di Jakarta)
6. Ikan bakar di dekat pelabuhan paotere (ane lupa namanya)
7 Otak2 bu Elly (buat oleh2).

Iya makanan lautnya seger,tapi jangan pesen ikan bolu banyak durinya (kecuali dipresto). Juga banyak hidangan daging sapi,tapi pake sapi bali yg kecil warna merah itu. Beda sama sapi yg ada dijual dijawa,katanya sih rasa dagingnya lebih enak sapi bali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siwie dan 2 lainnya memberi reputasi
Sepinya
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
akun.newbie dan kebumen.beriman memberi reputasi
Masjid Agung Kebumen
Al-Markaz Al-Islami, Masjid Terbesar di Timur Indonesia
profile-picture
profile-picture
akun.newbie dan saya.kira memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di