alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gencar Menyuarakan People Power, Seberapa Besar Kubu Prabowo Mampu Pengaruhi Rakyat?
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd94a12facb95358e685d7e/gencar-menyuarakan-people-power-seberapa-besar-kubu-prabowo-mampu-pengaruhi-rakyat

Gencar Menyuarakan People Power, Seberapa Besar Kubu Prabowo Mampu Pengaruhi Rakyat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 16
Ane pribadi sih daripada ikut2an begituan mendingan kerja yg rajin cari uang. Soalnya keluarga ane msh butuh makan. Toh siapapun presidennya, perut lapar sih tetep aja harus diisi, tangki motor yg kosong juga ga mungkin dibiarin & genteng yg bocor perlu dibenerin. Semua itu pake uang, bray..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IR0NMAIDEN dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
sampai skrg, blm pernah kenalan gw yg bs ngasih alasan jelas kenapa 02 ga suka sama jkw..emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
matzzz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masyarakat kaskus jangan terprovokasi ya.. mudah2an Indonesia aman tenteram gemah ripah loh jinawi toto titi tentrem kerto raharjo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brondonghunter dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post eMRidho
oh enak banget gan bilangnya ditangan 01, jadi bukan pihak netral ya? :nyengir
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:

Masyarakat kaskus udah pada pintar gan : D
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post Uzzie1803
emang faktanya ditangan 01 kaleeeee....
netral? emang ane presneling :P
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Yaelah aki-aki suruh pensiun aja kenapa sih nguris cucu gituu ribet amat jadi orang emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
simsol... dan suralia memberi reputasi
gak ngerti maunya apa sama orang2 ini, isi kaskus ginian semua
jadi bingung
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
letussegar dan simsol... memberi reputasi
perlu diwaspadai pihak luar yang mau bikin rusuh emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan 2 lainnya memberi reputasi
people powernya cuma disosmed aja ko emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan simsol... memberi reputasi
woii kalo indo masih barbar gini gmn mau maju
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan simsol... memberi reputasi
Quote:


kebetulan thn 98 ane udah gede.sering jadi makelar motor dan tv..tp yg beli jg banyak tuh.ane jg heran.katanya krisis tp kok ada aja yg beli.pdhl harga2 pd naik...motor astrea prima melonjak sampe angka 4jt. grand 7jt. ada aja yg beli emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan 6 lainnya memberi reputasi
rakyat yang mana dulu neh,,,
rakyat indonesia sekarang udah pinter menurut ane...
lebih mentingin stabilitas negri dari pada ribut...
ribut itu capek dan menghabiskan banyak dana...
ane bukan pendukung salah satu calon ya...dan ane juga ga golput...
menurut ane siapapun yang terpilih semoga indonesia lebih baik...

semoga indonesia tetap damai... bulan puasa kok ribut2,,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan 5 lainnya memberi reputasi
hahaha semoga anake wowo uno permadi dkk di garis depan dulu yg pertama. hahahaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan 2 lainnya memberi reputasi


Quote:


Yg bener nih gan?
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan simsol... memberi reputasi
Berapa lapis?
Jutaan..


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eMRidho dan 3 lainnya memberi reputasi
Jangan ada dengki diantar karna kita saudara se tanah air
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan simsol... memberi reputasi
amin power 🤣
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Paling yg ngaku² pribumi tapi tampilan kegurun-gurunan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan 2 lainnya memberi reputasi
Misalkan jadi pipel power, yakin ga tuh yg dikerahin auto bahagia?? emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 2 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di