Sie.Humas.SekPRAvatar border
TS
Sie.Humas.SekPR
Polisi Gadungan Dibekuk Setelah Rampas HP Warga


Rappang, Sidrap – Profesi dengan mengaku sebagai seorang anggota Polri memang sering disalahgunakan dalam berbagai modus kejahatan, seperti kejadian di Rappang, Sidrap kemarin malam (13/5/2019).

Seorang lelaki dengan modus mengaku sebagai anggota Sat Narkoba Polres Sidrap merampas HP warga yang melintas di kawasan komplek Pasar Sentral Rappang.

Menurut Kapolsek Panca Rijang Polres Sidrap, AKP Erwin Surahman, terduga pelaku, menghentikan seorang warga yang melintas di sekitar kompleks Pasar Sentral Rappang dan menggeledahnya. Pelaku mengaku sebagai personil Sat Narkoba Polres Sidrap, jelas Erwin di Mapolsek Panca Rijang, Selasa (14/05/2019).



“Saat melakukan penggeledahan sambungnya, terduga pelaku mengambil barang berharga korban berupa Handphone merek Xiaomi. Terduga pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa handphone hasil rampasannya”

Mendapat laporan dari warga masyarakat, anggota Reskrim Polsek Panca Rijang langsung bergerak cepat memburu pelaku yang ciri-ciri ya sudah dikantongi.

Pelaku AM alias Onas alias Arif (29) warga Pucu’e Kel. Lainungan Kec. Wattang Pulu Kab. Sidrap ini beserta barang bukti kemudian diamankan di Mapolsek Panca Rijang, dan jika ada warga yang merasa pernah menjadi korban kejahatan dari pelaku bisa melaporkan ke Polsek terdekat. (SieHumasSek.PR)

http://parepos.fajar.co.id/2019/05/m...engguna-jalan/
Diubah oleh Sie.Humas.SekPR 14-05-2019 10:15
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan