brina313Avatar border
TS
brina313
Baru Lulus Sekolah? Pasti Kamu Mengalami Perasaan Ini

dokumen pribadi


Hai, hai, hai selamat siang GanSisku yang paling aku cintai sejagat raya. Jumpa lagi dalam thread aku yang paling kece, sudah kangen? Asik kepedean ya aku.

Hari ini aku lagi kesenengan luar biasa, tanggal 13 Mei ini aku pengumuman kelulusan, tapi dibawa sama orang tua. Sebagai anak yang ujiannya, aku pastinya ngerasa sangat gelisah. Apa aku ini lulus? Apa nilai aku ini memenuhi atau tidak? Apa aku bisa ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi? Kurang lebih itulah yang aku rasakan.

Agan dan Sista yang sama-sama baru lulus, mau ngelanjutin hidup di mana nih? Kalo aku sih maunya merantau yang jauh biar bisa ngerasain jauh dari orang tua. Tapi entah, soalnya belum pernah ngerasain jauh dari orang tua.

Agan dan Sista, gimana dengan nilai kalian? Memuaskan kah? Atau malah bikin kalian pengen melakukan hal yang ekstream karena tidak terima dengan hasilnya? Janganlah begitu! Santai saja GanSis.

Ada beberapa kemungkinan yang kamu rasakan saat kamu baru saja lulus sekolah. Tentunya lulus SMA sederajat ya. Diantaranya ini nih.

1. Dilema
Bener gak, sih? Kalian pasti bingung memilih antara melanjutkan kuliah atau kerja? Di sini kamu ada di tahap mencari jati diri. Kamu sebenarnya ingin segera menghasilkan uang yang nantinya bisa kamu kasih ke orang tua kamu. Tapi di sisi lain kamu juga ingin kuliah. Naaah berabe sudah kalo kamu ada di tahap itu. Pilih yang paling pas ya.

2. Malu
Kenapa malu ya? Iya, malu saat masih minta uang ke orang tua. Sedangkan kamu sudah tidak sekolah. Masa iya kamu diam di rumah terus, tidak bekerja tapi minta uang ke orang tua. Kalo aku sih, ada rasa malu. Tapi gak tau kalo kamu, hahaha.

3. Minder
GanSis, malu sama minder, beda ya. Minder itu sebuah perasaan tidak percaya diri yang timbul sebab melihat orang lain jauh lebih baik menurut pandangan kita. Misalnya saat kumpul keluarga, saudara kita tau kalau kita baru saja lulus, tapi belum bekerja. Sedangkan dunia persaudaraan membicarakan seputar pekerjaan. Kalo aku ada rasa mindernya walaupun sedikit.


Oke, GanSis menurutku itulah yang dirasakan seorang anak yang baru saja lulus sekolah. Menurut kalian apa saja? Yuk tulis di kolom komentar. Ditunggu cendolnya sebagai pengobat dahaga di kala puasa. Dan juga bintangnya sebagai hadiah kelulusanku. Hiyaaa hiyaaa!!!


Trims
BRINA

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Jangan lupa mampir ke threadku yang lain. Aku selalu siap menanti kedatanganmu. Mampirlah, siapa tau Mama sama Papa cocok. Hihihi

Love You


Oh iya ada yang lupa. Cuman mau kasih tau kalau yang di gambar itu bukan Brina ya. Plis deh jangan salah sangka. Itu gambar anak sekolah lain, kok. Asli deh.

Jadi waktu itu aku mau ke rumah nenek, eh ada orang konvoi, terus aku mendokumentasikannya deh.

Oke, gak penting banget ya aku jelasin ini. Aku nakal sih, tapi kalo maen konvoi, gak hobi. Bajuku masih utuh loh di dalam lemari (kagak nanya)


{thread_title}

dokumen pribadi


Rasanya miris melihat pemandangan ini. Lebih mending kalo nilainya bagus. Lah kalau nilainya pas-pasan. Apa yang dibanggain sih? Hmm..

Siapa tau kalo lulusnya dia itu karena ditolong guru. Dan juga masih banyak lagi kemungkinan lainnya. Ugal-ugalan seperti itu tidak mencerminkan pribadi yang baik.

Oh iya lagi puasa. Udah dulu deh! Terima kasih sudah mampir.

Miss you..
Diubah oleh brina313 14-05-2019 06:58
NovellaHikmiHas
anasabila
4iinch
4iinch dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.5K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan