alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Prabowo Kalah, Akun Prada IPB Ajak Alumni Tolak Hasil Pilpres
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda4ae85cf6c450772b1fe3/jika-prabowo-kalah-akun-prada-ipb-ajak-alumni-tolak-hasil-pilpres

Jika Prabowo Kalah, Akun Prada IPB Ajak Alumni Tolak Hasil Pilpres

Quote:


Curang curang curang.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
coba lihat , seberapa banyak alumni yg setuju ? emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Lw aja kaliemoticon-Ngakak
Khas kampret asal klaimemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
mendeligitimasi KPU..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Sepenuh jiwa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
susah kalau sudah merasa manusia yang paling suci dan maha benar.
........................emoticon-Ngacir
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ipb.emoticon-Ngakak

kalau alumninya beneran kritis mah pasti pada kerja jadi petani, bukan bankir.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
akun satir itu. keliatan dari post-post nya. payah dah wartawan jaman sekarang, gampang banget kena bait nya.
apa sengaja gigit umpan biar bisa bikin artikel?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan 5 lainnya memberi reputasi
IPB

emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
IPB kan institut pizbut bahrir.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Alumni muda?? Hmmmm....
perlu dikasih kartu prakerja pakemoticon-Ngacir
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Wah saya alumni 2001 udah ga muda lg.. Maaf saya milih yg udah jelas kerjanya, ga pilih yg ngekhayal ini itu.
Di dunia kerja juga, yg berpengalaman itu lebih diutamakan untuk posisi strategis. emoticon-Smilie
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
itu pasti kuliahnya sering bolos
Yang katanya berpendidikan
Jika Prabowo Kalah, Akun Prada IPB Ajak Alumni Tolak Hasil Pilpres
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan areszzjay memberi reputasi
Lembar C1 ada enam rangkap.
Masing masing pihak pegang.
Proses perhitungannya diawasi jutaan orang.
Dan ada situs seperti kawal pemilu yg ikut hitung data hasil perhitungan. FYi, sampai gw post ini, di kawal pemilu masih menang jauh 01.

Ini usaha terbaik agar tidak dituduh curang.

Tapi kalau memang tidak puas, silahkan tunjukkan, dimana curangnya, di bagian mana selisih 16 juta suara itu bohong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
siap pleciden
profile-picture
localsecurity memberi reputasi
Balasan post Noobster
Jangan2 emang wartawannya sendiri yang bikin tuh akun, trus diliput sendiri deh....
mungkin alumni yg nulis itu dulu nya juga sama. menolak hasil perhitungan nilai skripsi dan mendeklarasikan dirinya lulus IPB emoticon-Leh Uga
Quote:


Memang penggiringan opini gila2an dari kampret sekarang2 ini..
Di tps ada banyak saksi dari partai2 masing2 kubu. Ada panwaslu, ada saksi kecamatan..
Di rekap kecamatan juga begitu..
Sudah sangat terbuka dan memakan waktu begini juga masih dibilang curang..
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan luv.you memberi reputasi
Diubah oleh kayakayak
Kalau mau satir atau sarkas jangan tanggung2 gobloknya... kampret tau sendiri, diumpanin satir atau sarkas dianggap kebenaran, kagak mempan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di