alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tayangannya Dijadikan Bahan Hoaks Kubu Prabowo, Al Jazeera Pertimbangkan Jalur Hukum
5 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda1524018e0d283b7e2b4d/tayangannya-dijadikan-bahan-hoaks-kubu-prabowo-al-jazeera-pertimbangkan-jalur-hukum

Tayangannya Dijadikan Bahan Hoaks Kubu Prabowo, Al Jazeera Pertimbangkan Jalur Hukum

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
goblok
kan kalo dibikin hoax pake aljazeera udah meyakinkan bener, soalnya ada ngarab2nya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kan di alih bahasa bre.. video diedit ama caption tulisan diberitanya.
Tau sendiri kan noldua ini isinya sbnarnya bnyk yg bisa bahasa Arab.
orang gila mau di kasih nasehat kayak apa pasti gak ngerti..
namanya juga udah gak punya pikiran...
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
kok tambah makin mantap ya gobloknya tim 02 emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bener bener dah strateginya 02 untuk tidak menerima "kekalahan"...emoticon-Hammer2 hilang akal atau kebanyakan akal bulus..sangat bersyukur Tuhan sangat sangat menjaga bangsa ini..andai kubu ini menang..aoa jadinya tanah airku ini.Allhamdulillah atas segala berkahNYa untuk bangsa ini.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Guoblognya udah ampe luar negeri ternyata
emoticon-Wakaka
HEH JKT43, kelakuan junjungan lo nohhh
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
gak ngibul hatinya gak bahagia orang2 di 02 emoticon-Wkwkwk
40an% yang milih dy ke brainwash apa gmn sih? gila loh 40an%
Tayangannya Dijadikan Bahan Hoaks Kubu Prabowo, Al Jazeera Pertimbangkan Jalur Hukum
©komik pinggiran

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bolokonyon
numpang ngetob di media international

gobloknya memang poll

emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Quote:


Mereka bukan golongan kamiemoticon-Ngacir
Diubah oleh areszzjay
Mampus lah kalo al jazeera mau menempuh jalur hukum. Bisa di ban di sana sini lu di luar negeri, wo. emoticon-Big Grin
Diubah oleh sigumbagumba
gokil nih nyatutnya ga tanggung-tanggung
Mendunia gobloknya
pasti di tuduh media antek asenf lagi ajah emoticon-Big Grin
bikin hoaks nya Terstruktur Sistematis Masif .. emoticon-norose

Cyduk .. emoticon-shakehand
Balasan post chyrow
wartawan CNN bukan cuma ada di Qatar doang, bray. Kalo doi mau angkat berita dr Indonesia, doi harus punya narasumber di Indonesia. bukan cuma cuplik sana cuplik sini kayak media nyang enoh
al jazeera gan
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di