alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9abb1e83c7214156be69f/dikepung-relawan-muspika-majalaya-gagal-copot-baliho-kemenangan-prabowo-sandi

Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi

Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi

KARAWANG-Aksi represif berupa upaya pencopotan paksa dari Muspika Majalaya dalam menangani baliho kemenangan Prabowo-Sandi yang ditebar di wilayah administratifnya, menuai berbagai aksi reaksioner dari para relawan, Senin (13/5/2019).

Salah satu titik yang hendak dilakukan pencopotan baliho secara paksa adalah di Bunderan Perumahan CKM Desa Bengle, Kecamatan Majalaya.

Menurut relawan Prabowo-Sandi Karawang, Ndonk Wijayanto, rencana pencopotan baliho yang dipasang di Bunderan CKM oleh Muspika Majalaya yang terdiri dari Camat, Polsek, Panwaslu dan Satpol PP mendapat penentangan dari para puluhan relawan. 

"Setelah ada kabar adanya rencana pencopotan baliho, para relawan langsung merapat dan mempertahankan baliho tersebut," ucap Ndonk saat dikonfirmasi Portaljabar.net terkait kejadian tersebut.

Lanjut Ndonk, ketika Muspika akan mencopot baliho, mereka berargumen bahwa pemasangan baliho sudah melanggar aturan. Namun ketika para relawan balik bertanya mengenai aturan yang melarang pemasangan baliho kemenangan Prabowo-Sandi, Muspika tidak dapat menjelaskan.

Ndonk dan relawan lainnya menegaskan jika Muspika tetap nekat mencopot baligo tersebut, maka para relawan akan melakukan gerakan ke Polsek Majalaya. 

"Kami pastikan relawan bersama FPI akan mendatangi Polsek," ucapnya.

Sedangkan, Ketua FPI Majalaya, H Surya Meidi menerangkan setelah negosiasi alot antara relawan dan Muspika, akhirnya pencopotan baliho diurungkan sementara waktu. 
"Setelah bernegoisasi, Alhamdulillah masih bisa dicegah pencopotan baliho," ujar H Surya Meidi.


Sementara itu, Camat Majalaya, Agus, belum menjawab permintaan konfirmasi dari Portaljabar.net terkait masalah diatas. (uya).

Sumber :Portal Jabar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
ga papa, ga usah dipermasalahkan..... mereka sangat sensitif akhir2 ini

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
#savebaliho emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
Kota ane yg tanda kutip kandang banteng juga dikepung baliho kemenangan wowok
Tapi kita gak ambil pusing

Kader cuek
Pemerintah cuek
Warga anggap sebagai hiburan
Orang tua buat bahan pelajaran sosial anaknya, gini nak contoh orang ngotot, jangan ditiru ya nak emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
Balasan post khloekarmike
Sama baliho takut..
Takut kebongkar kecurangan..
Toh takdir dari Nya sudah menyatakan prabowo presiden ga akan ada yang bisa melawan..

Lawan terus kecurangan, kedzaliman..
Jihad, wakafkan nyawa demi NKRI, demi ummat islam..
Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi
Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-SandiDikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi

#RevolusiAkhlak
#2019GantiPresiden
#KPUJanganCurang
#LawanKecurangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi

Cooo cweedt...
Udah brapa kali kobel sob emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
biarin aja, baliho gak bisa bikin wowo sama bango jadi presiden sama wakil presiden yang sah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
jawabannya brengsek banget tu ketua ef pe i. hal gak baik kok bilang alhamdulillah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:


emoticon-Matabelo

Cakep sob....pasti calon bini ya??? emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
akhirnya jadi President spanduk ya.
alhamdulillah ya bre
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
kalok ketemu baliho juara 2 kek gini
mau ngakak, pi ngerik kalok dipentung emoticon-Big Grin

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:

astagfirullah, sembarangan sob kalo ngomong, ini kalo jodoh Insha Allah calon istri sah
Quote:


hehehe Insha Allah sob doain aja
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah..
Semoga dilancarkan sob..
emoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:


Klo kaga curang lo yg kena azab donk?? Eh skrg juga ud kena azab koq... Cuma bisa kobel2 kaga bisa ngentiaw wkwkw
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
Siyapp presiden baliho.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:

Amiin, makasih sob, Insha Allah beberapa kaskuser disini gue undang nanti termasuk lu sob
Quote:


hehehe gue skrg dipantau pacar gue ga boleh emosian, marah2, apalagi nimpalin cebong macem kamu sob hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pacar lo skrg tau kaga lau suka kobel2 cewe lain??
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
Wooow.. Mimpi apa ane semalem dapet undangan pernikahan dari bang uduy sang legenda kaskus BP yg gemesin ini
emoticon-Matabelo
.. Makasih sob.. Sebuah kehormatan bagi ane..
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
Diubah oleh kecrutz
"Kami pastikan relawan bersama FPI akan mendatangi Polsek .... dibawa satu\1 anggota mewek lagi lo njing
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan BeGoNia memberi reputasi
Padahal biarin saja...
nanti juga malu sendiri...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di