alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Negara Bangkrut Karena Gagal Bayar Utang Luar Negeri, Koq Bisa?
4.5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd73b139a972e6b0a78d16c/deretan-negara-bangkrut-karena-gagal-bayar-utang-luar-negeri-koq-bisa

Deretan Negara Bangkrut Karena Gagal Bayar Utang Luar Negeri, Koq Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
yuk diskusi ini gara2 si aseng semua?
kalo gara2 si asing amerika dkk gmn terutama amerika yg bkin huru hara gk segan2 contoh nyata di timur tengah?
kalo china vs amerika menjajah kalo disuruh pilih mending mana?
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan hlwh memberi reputasi
caranya gunakan lh infrastruktur yg sudah dibangun utk putaran ekonomi,,tapi tolong tiket pesawat diturunkan dong biar bandara ramai lagiemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
doelstac dan hlwh memberi reputasi
Jual beli negara
profile-picture
hlwh memberi reputasi
Hutang harus produktif, dan koruptor yg menggerogoti uang negara harus di habisi (coba hukuman mati biar pada kapok dan mikir 1000X untuk melakukan korupsi)

Negara bisa bangkrut karena korupsi, bukan hutang
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan hlwh memberi reputasi
maka dari itu jauhi riba yaa agan sistaa
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan hlwh memberi reputasi
praktik korupsi dan anggaran tuyul yg harus dihanguskan. Semacam mobil dinas ngabisin anggaran aja.
profile-picture
hlwh memberi reputasi
kita harus optimis bayar utangnya gan, jangan pesimis
profile-picture
hlwh memberi reputasi
Indonesia aman... bukankah kita punya bendahara terbaik sedunia emoticon-Cool
profile-picture
hlwh memberi reputasi
tenang ketentuan hutang udah di atur di UU, selama pemerintahnya ngikutin aturan n hutang di pake buat yg produktif n g dikorup ane pastikan bisa bayar
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan hlwh memberi reputasi
Apakah MRT yang di bangun akan jatuh ke tangan China??

Rasanya Iya.. Pasti jatuh ke China
profile-picture
hlwh memberi reputasi
yg penting besaran utangnya terkontrol, terencana, dan duperuntukkan untuk investasi demi kemajuan negeri.

jangan utang demi subsidi, yang ternyata negara tak mampu subsidi karena harta negara dikuras praktek korupsi
profile-picture
hlwh memberi reputasi
Quote:


Maksudnya negara china atau apa gan?

Istilah china skarang ini bergeser arti. Kalo maksud agan etnis tionghoa yg WNI ya ga masalah mnurut ane
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan hlwh memberi reputasi
Quote:


Ada gan.. negara2 kecil seperti Macau, Anguilla, British Virgin Island, Liechtenstein, Palau, Niue...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Tul banget .
profile-picture
hlwh memberi reputasi
Quote:


Iyaah salah upload, maafkan..
Mau diedit gak bisa karena sedang HT
Spoiler for foto:

Quote:


Quote:

Yupz.. dimulai dari diri sendiri yah gan, sepakat ane

Quote:


Aamiin
Ane juga harap begitu

Quote:

Pusyiaaang emoticon-Takut

Quote:


Iyaaah.. ane juga mikir begitu hehehe

Quote:


Dia berani ngurangin gede2an.. selain itu disana juga nyari kerja susah
Mau bangun2 infrastruktur juga udah susah soale udah pada rapi pada umumnya kata orang China nya sendiri bilang gt

Quote:


Aamiiin
Yuk berdoa
profile-picture
profile-picture
anjinggila666 dan doombringer2211 memberi reputasi
Itu seperti pakistan juga sempat menolak pembangunan gwadar port nya kan gan?
Quote:


Semoga ajah ada
Next Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Toast
Arise O compatriots.. Nigeria's call obey!
Quote:

Jangan doong harus tetep cinta Indonesia tetep jadi WNI kecuali dapet istri atau suami beda negara
emoticon-I Love Indonesia

Quote:


Semoga ajah bisa
Biar gak jual aset negara

Quote:


emoticon-Takut
Quote:


Lagi dicicil gan

Quote:

Yupz tul banget
Ngumpulin modalnya susah
Makanya utang
Quote:

Tul..
Berarti boleh ngutang tp dikit yah gan😁

Quote:


Secara tidak langsung tergantung ke Jepang yaak

Quote:


Adooh jangan doong

Quote:


Makanya sebelum ngebenahin negara
Mari benahi diri kita sendiri dulu, keluarga,lingkungan terdekat

Quote:

Iyah emang banyak gan
5.480 triliun
Kalau dibagi per kepala rakyat INDONESIA brpaan dah tuh per orang?
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di