kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Bosan Nunggu Bedug Magrib? Pantengin Webseries Puasa Pertama di KASKUS TV Aja GanSis!


Kaskuser!

Hal apa sih yang biasanya kalian lakukan sambil menunggu waktu buka puasa tiba?

Tidur?
Leha-leha?
Pantengin akun gosip?

Hmm, dari pada Agan Sista mati kebosanan menunggu bedug magrib dan malah melakukan hal-hal yang unfaedah, mending GanSis nonton webseries dari KASKUS yang berjudul Puasa Pertama di KASKUS TV sambil menunggu adzan magrib tiba, GanSis!

Puasa Pertama mengisahkan tentang kehidupan pasangan muda antara Jodi dan Dea dalam menjalankan Puasa Pertama mereka sebagai pasangan suami dan istri. Tapi sayangnya mereka punya pandangan yang berbeda dalam menjalankan Puasa Pertama tersebut, GanSis. Jodi menganggap bahwa Puasa Pertama sebagai suami istri merupakan sesuatu yang spesial, tapi berbeda dengan Dea, Dea menganggap bahwa puasa ini sama saja seperti puasa-puasa pada umumnya. Melalui momen Puasa Pertama ini mereka akhirnya menyadari bahwa Jodi dan Dea masih belum mengenal satu sama lain secara mendalam, GanSis.

Agan Sista pasti penasaran kan bagaimana jadinya Jodi dan Dea menjalankan Puasa Pertama mereka serta bagaimana sifat Jodi dan Dea sebenarnya? Agan Sista bisa langsung saksikan webseries Puasa Pertama mulai tanggal 10 Mei 2019.

Eksklusifhanya di KASKUS TV!

{thread_title}
Diubah oleh kaskustv.official 13-05-2019 08:32
0
619
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan