alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta HS Yang Ancam Akan Penggal Kepala Jokowi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd8ef2d7414f52d721d971f/fakta-hs-yang-ancam-akan-penggal-kepala-jokowi

Fakta HS Yang Ancam Akan Penggal Kepala Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
kalo dijaman soeharto, udah ilang ni anak
emoticon-Ngakak
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Balasan post ndoromuda
FAKTA : JOKOWI MASIH PRESIDEN RI itu udah diatas perdebatan atau alibi menghina sebgai capres atau pres.. ga nyambung juga kalo mau pembelaan seperti itu.




profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


oh jadi kalau kalau posisinya capres bisa seenak bulu ketiaknya gitu ngancem mau menggal kepala orang?

ga ngerti saya di kepalamu isinya otak atau kotoran
profile-picture
greedaon memberi reputasi
goblok dipiara hasilnya kayak gitu. emang jokowi ada salah fatal apa sampe mau dipenggal segala, bunuh emak bapak n keluarga loe ?
sok-sokan lagaknya kayak ISIS.
negara dalam keadaan adem ayem, loe masih punya tempat tinggal, bisa makan. Jokowi nyusahin loe apa tong ?
profile-picture
profile-picture
maskman13 dan greedaon memberi reputasi
Quote:


Jkw president Lu bukan ?? Jkw president RI bukan ?? Kok goblok amat

Hoax Lu tuh TSM
profile-picture
nurwahid memberi reputasi
Quote:


dah ngobel bareng uduy bre?

kalau udah ada ancaman penghilangan nyawa dan ini menyerang pemimpin negara, wajar sesuai UU mendingan dj hukum mati saja... Jangan biarkan uang pajak kami buat membiayai orang kayak gini seumur hidup pula... Hukum mati saja...
Quote:


Wh tolol..jokowi status nya juga skrg masih presiden .jing
20 tahun sudah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
greedaon memberi reputasi
ini sosokan membela elit rebutan jabatan.kalah menang cuma dapat ampas,kena kasus derita lu emoticon-Najis
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
Quote:


Woi status jokowi masih presiden belum dipecatemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh cahmlg123456
Balasan post ndoromuda
Faktanya karena dia cuma ngomong "Jokowi" maka bisa dianggap keduanya sekaligus karena secara de jure dan de facto, Jokowi memang berstatus keduanya, yaitu presiden petahana dan calon presiden yang akan dilantik KPU. Beda dengan kubu sebelah, statusnya presiden baliho, presiden kertanegara dan presiden hambalang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maskman13 dan 2 lainnya memberi reputasi
pengen quote doromuda jg,tp diatas sdh banyak yg melakukan hal tsb
profile-picture
profile-picture
nurwahid dan greedaon memberi reputasi
Yg ane acungi jempol itu polri yg bisa dgn kilat nangkep tersangka. Polisi dapat bocoran dari mana ya kira2. Jgn2 si tetangga HS uda muak ma dia, lalu bocorin identitas HS ke kepolisian emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
begitu ane denger tuh pria asalnya dari parung, ane langsung maklum
daerah sana banyak motor bodong gak pake plat nomor
anak SD aja di sana rata2 udah jago bawa motor
kebayang gede nya kek apa, kek HS inilah hasilnya
profile-picture
greedaon memberi reputasi
mantul langsung ke ciduk ya emoticon-Shakehand2
Benci boleh goblok jangan. Tp kebanyakan kampret adalah kombinasi mematikan antara kebencian stadium 4 dan kegoblokan akut. Kasihan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau kata maeel lee
"gx ada otak tuh anak"
Balasan post bluec4t
Quote:


kkkkk poyuonok

Fakta HS Yang Ancam Akan Penggal Kepala Jokowi
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan greedaon memberi reputasi
Balasan post ndoromuda
faktanya sampai hari ini adalah Jokowi presiden RI, dia mau maksud capres kek ... terserah, tapi Jokowi adalah secara defacto hari terjadinya tindak pidana tersebut adalah PRESIDEN RI! titik!
profile-picture
nurwahid memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di