alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duopoli, Alasan Pemerintah Intervensi Harga Tiket Pesawat
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd69ee78d9b174f090f146e/duopoli-alasan-pemerintah-intervensi-harga-tiket-pesawat

Duopoli, Alasan Pemerintah Intervensi Harga Tiket Pesawat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
untung ane dah ga diluar pulau jawa lagi...
dulu pesawat dari Batam - Jakarta kisarannya 500 - 600 ribu (pake citilink)...
nah sekarang ga pernah kurang dari 1juta, bahkan citilink harganya 1,5 an juta, garuda malah 1,8- 1,9 juta

mknya banyak kawan ane yang mau ke batam dr jkt milih rute jkt-singapore trus dr singapore naik speed, jatuhnya total 700-800 an ribu
profile-picture
profile-picture
GhaEZkun dan baksourattulang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bangke emg
profile-picture
baksourattulang memberi reputasi
kebanyakan lah 🤔
Quote:


Quote:




Cerdas
Diubah oleh NgisupGue
yah namanya jg duopoli monopoli, dmn2 kasus kek gini sama aja, udh hukum alamnya begitu. Gw jg kl punya usaha monopoli pasti jg mainin harga seenak udel emoticon-Ngakak. It's business as usual, ga usah bicara yg aneh2.
ane sendiri jg anak rantau, buat tmn2 sesama rantau gw cuma bs ngomong sabar aja gan/sis. Gw jg gagal mudik thn ini emoticon-Turut Berduka
Berharap aja ada jln keluar dr pemerintah atau gebrakan baru dr dunia usaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daony dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh im_freak
semangat buat anak2 perantauan emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
Daony dan baksourattulang memberi reputasi
Patesan mahal ini toh sebabnya. lagian ngapain juga jkt-bali, batam-jkt dll harus ke libya dulu. makin jauh makin mahal lah.



emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan ..K............ memberi reputasi
Quote:


Susah, karena pangsa pasarnya cuman diisi ama dua pemain. Kalau kedua pemain ini bertahan ntar mau nggak mau ya rakyatnya yang dipaksa harus menyesuaikan, alias ngikutin harga baru.

Kalau beneran niat sih ya kayak dulu, buka trayek domestik lebih luas ke maskapai luar, biar kompetitif.
Naik kereta api tut tut tut,,
profile-picture
baksourattulang memberi reputasi
Balasan post anarchy0001
Pasti ada cerita dibalik penolakan itu

Ga mungkin pengusaha ga mau untung..ya kan?
Balasan post zsuga
Ternyata singapore dan malaysia lebih mencintai rakyat ibdonesia? Betul kan?
profile-picture
baksourattulang memberi reputasi
mudik naik bis aja... tol juga udah panjang
Balasan post phithor
Quote:


pake ojol donk bre emoticon-Ngacir
profile-picture
phithor memberi reputasi
Balasan post deny712
Maskapai sekarang ada 2 jenis

-full service

-lcc

Kalo garuda kita wajarin tiketnya mahal karena servicenya juga bagus

Kalo lcc servisnya ala kadarnya bahkan makan,bagasi dan cemilan kudu bayar

Begitulah

Cmiiw
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan forbidenfive memberi reputasi
Balasan post angelkawaii
gk dong gan... soalnya .. jarang keluar kota..emoticon-Traveller
profile-picture
r3tfl4g memberi reputasi
Balasan post lutfi68h
Tapi kadang2 pake a330 buat rute domestik seperti sby
Quote:


Harapan ane Pak Kyai ngajak si brewok dan kanjeng ratu istighosah biar hobi ngarong dompet wong ciliknya berkurang emoticon-Salaman
profile-picture
forbidenfive memberi reputasi
Balasan post Betjanda
Yg paling kasihan yg mau berobat
udah beli tiket mudik dapet diskon gede...

udah ga ngurus ah drama tiket mahal di indo

emoticon-Traveller
mafia itu, 2017 2018 masih 450rb - 550rb jakarta ke jambi, skrg bisa 800rb gils kali,
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di