alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duopoli, Alasan Pemerintah Intervensi Harga Tiket Pesawat
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd69ee78d9b174f090f146e/duopoli-alasan-pemerintah-intervensi-harga-tiket-pesawat

Duopoli, Alasan Pemerintah Intervensi Harga Tiket Pesawat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
gue sampe gak mudik taun ini gara-gara tiket pesawat kemahalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 2 lainnya memberi reputasi
kemaren menuduh penyebabnya karena harga avtur yang naik.... padahal ada udang dibalik nya itu emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan kakekane.cell memberi reputasi
Mahal y kasian anak2 yg mau mudik, apalagi yg rumahnya luar pulau emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post db84x4
Quote:


Kynya abis pilpres dan pileg jg ntar turun lg dgn berbagai macam alasan.
Padahal mah yah kita juga faham kan biaya kampanye emang gede bgt, gak aneh lah klo jadi mahal.
Buat setoran reman gan....emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giankutil dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Klo d Jawa masih bisa naik Kereta emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Di jawa apa aja ada

Lha ini yg luar pulau? Naik bis & kapal lama, naik pesawat mahal, kasian emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Quote:


Naik kapal? Abis cutinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 2 lainnya memberi reputasi
udh..biarin aja mereka naikin harga setinggi-tingginya..kita liat mereka sanggup bertahan berapa lama.. Semakin tinggi harga semakin kurang permintaan semakin cepat gulung karpet emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 2 lainnya memberi reputasi
Bukankah ekonomi negeri ini sedang meroket? masa harga naik segitu aja ngeluh.

Next keluar kartu sakti, Kartu tiket pesawat murah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pp 2 minggu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sama gan, kampret banget dah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mau tanya neh jk bole tahu maskapai garuda itu plat merah ( punya pemerintah ) ya.
tp knp ya harga tiket'y slalu tinggi dr maskapai lain shg ada deh tarif yg sama dgn maskapai lain yaitu citilink.
walau blom pernah seh naik garuda karna tmn yg pernah naik garuda emang mahal tp pesawat'y besar n jg pelayanan'y mgkn beda.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tidak masuk akal
Flight Garuda Jakarta - Bali lebih mahal daripada
Malaysia Jakarta - Kuala lumpur - Bali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hebat ilmunya ente... bisa mengkerut jadi kecil emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r3tfl4g dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pesawat garuda kebanyakan B 737-800 yang mirip dengan milik lion 737-900
Jadi pesawat garuda tidak lebih besar malah sedikit lebih kecil
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
duit nye buat kampanye
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Ngakak (S) dagelan pejabat sok sok an mau intervensi, padahal pemain juga tuh emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Duopoli penerbangan di Indonesia merupakan contoh nyata bagi duopoli OJOL di Indonesia, tinggal tunggu saja salah satu OJOL mati (lagi) dan siap2lah dengan tarif monopoli sang pemenang. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daony dan 2 lainnya memberi reputasi
Yahhh berkaca dr kasusnya Yamaha dan Honda di pasar motor lah harusnya ini udah kena kartel
Diubah oleh krisna.wibowo
klo maskapai asing masuk sini dan lebih murah, udah habis tuh maskapai lokal.. emoticon-Ngakak (S)
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di