alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mohamed Salah, Pahlawan Liverpool Mengubah Pandangan Rakyat Inggris Terhadap Islam
4.34 stars - based on 76 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae2272c92523371028b456a/mohamed-salah-pahlawan-liverpool-mengubah-pandangan-rakyat-inggris-terhadap-islam

Mohamed Salah, Pahlawan Liverpool Mengubah Pandangan Rakyat Inggris Terhadap Islam

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 24
apalagi kalau dia bawa liverpool juara LC lagi luar biasa roma pasti nyesel banget lepas nih pemain
Quote:


benar benar luar biasa salah padahal Ayahnya aja pas itu mau nuntut pencurinya malah salah Bebasin tuh dari semua tuntutan beda sama yang disini karena kesalahan sepele aja dikit dikit nuntut demo demi junjungan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Metaliscv
ntu caranya ... pengen islam dikenal baik maka berprestasilah.. banyak banyak menolong orang lain. jangan kayak ormas yang itu tuh.... prestasi g ada . bikin rusuh sama tereak tapir dulu digedein
lagi on fire nih pemaen
Quote:


damn.. cuman karna tato ente tidak setuju emoticon-Ngakak (S)

ya sudahlah .. . salah jauh lebih religius dari pemain islam mana pun


Quote:


tunjukin poin nyolot dan sok tau nya di bagian mana dari komen ane ??
Diubah oleh yeonjung
semoga gak diambil sama 2 penguasa la liga
Ada mohamed salah dari Liverpool emoticon-Leh Uga
ga salah klo balonku ada lima jd milik Salah..
dia lagi diatas, kalo suatu saat lagi dibawah gimana ya? semoga performanya langgeng terus emoticon-Cendol Gan
Egyptian king emoticon-2 Jempol
Padahal (kalo ga salah) walikota London juga muslim, dan cukup banyak pemain muslim di EPL ( ozil, pogba, mahrez, dll ) tapi Mo Salah ini emang luar biasa...

Btw jangan dibandingin sama orang2 dimari lah, yakin yang doyan eksis pake putih2 dijalan beneran muslim? Sedekah seceng juga ga pernah kali, yang ada minta emoticon-Leh Uga
ane bukan penggemar sepakbola, bukan fans liverpool, gak pernah liat Mo Salah tanding. Tapi ane ngefans sama dia cuma dari berita-berita yang ane baca tentang prestasi dan kebaikan dia. Sumpah ane terharu banget nonton video kompilasi tentang kenapa orang-orang mencintai Mo Salah dan tau kalo ternyata banyak yg convert ke Islam karena terinspirasi dia. Dia gak pake dakwah, gak pake demo, gak pake menghujat agama lain, cukup buktikan dengan prestasi dan aksi, orang-orang yang anti muslim jadi melunak bahkan banyak yg convert ke Islam. mo Salah luar biasa emoticon-Mewek emoticon-2 Jempol
tapi sedihnya tuh disini ; "kemarin baru kena kartu kuning,dan kalah lawan chelsea" emoticon-sad
tahun depan si ke madrid ni kaya nya
Mohamed Salah, Pahlawan Liverpool Mengubah Pandangan Rakyat Inggris Terhadap IslamMohamed Salah, Pahlawan Liverpool Mengubah Pandangan Rakyat Inggris Terhadap IslamMohamed Salah, Pahlawan Liverpool Mengubah Pandangan Rakyat Inggris Terhadap Islam
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Halaman 24 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di