alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
Ke Semi Final, Liverpool Tantang Barcelona
5 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb7e7d6b41d3066d5369b16/ke-semi-final-liverpool-tantang-barcelona

Ke Semi Final, Liverpool Tantang Barcelona

Liverpool akhirnya berhasil menyingkirkan FC Porto di perempat final Liga Champions setelah menang telak dengan skor 4-1 pada leg kedua yang digelar di markas Porto, Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari. Menang dengan agregat meyakinkan, 6-1, The Reds akan bertemu Barcelona di semi final Liga Champions. Sehari sebelumnya, Barcelona menyingkirkan Manchester United.

Berbekal kemenangan 2-0 pada leg pertama, Liverpool menjalani laga leg kedua dengan beban yang lebih ringan. Pada babak pertama, Sadio Mane sudah membawa keunggulan bagi tim asuhan Juergen Klopp ini. Mane mendetak gol pada menit ke-26. Kemudian, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Virgil van Dijk menyumbangkan gol tambahan untuk kemenangan Liverpool. Dari Porto, hanya tercipta 1 gol yang dicetak Eder Militao.
Dari menit-menit awal, sesungguhnya Porto mencoba bermain agresif untuk memperkecil deficit dari leg pertama. Tim asuhan Sergio Conceicao itu mampu membukukan sebanyak 15 kali percobaan. Ada 6 sampai sasaran. Namun, tak ada yang berbuah gol.
Sementara itu, Liverpool mampu tampil lebih efektif. Gol Si Merah hadir pada peluang pertama pada menit ke-26. Mane mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan umpan dari Salah.
The Reds makin menunjukkan dominasinya setelah melalui seranngan balik pada menit ke-65. Salah bisa menyelesailan umpan dari Trent Alexander-Arnold dengan tendangan mendatar ke arah kanan gawang yang dikawal oleh Iker Casillas. Namun, tak lama berselang, Porto merespons gol itu dengan cepat. Bola tendangan sudut Alex Teles diselesailan Eder Militao dengan sundulan pada menit ke-69.
Meskipun sudah di atas angin, Liverpool tak menyurutkan serangan. The Reds mampu menambah gol pada menit ke-76. Umpan dari Jordan Henderson bisa diselesaikan dengan sundulan dari jarak dekat oleh Firmino dan berbuah gol. Pada menit-menit akhir, Van Dijk mencetak gol yang membuat Liverpool kian tak terkejar. Tendangan sudut James Milner pada menit ke-84 bisa disundul Mane dan bola bergulir ke tengah kotak penalti Porto. Van Dijk dengan mudah menjaringkan bola.
Laga diakhiri dengan skor 4-1 untuk kemenangan Liverpool. Berkat kemenangan agregat 6-1, Liverpool lolos ke semi final Liga Champions. Di semi final, lawan yang akan dihadapi The Reds adalah Barcelona.

Susunan Pemain
FC Porto: Casillas; Militão, Pepe, Felipe, Alex Telles; Corona (Santos 78), Danilo, Herrera, Otávio (Tiquinho 46), Brahimi (Bruno Costa 81); Marega.
Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold (Gomz 66), Matip, Van Dijk, Robertson (Henderson 71); Fabinho, Milner, Wijnaldum; Mané, Salah, Origi (Firmino 46).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrinbl22 dan 24 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh rantom
gol golnya pakein GIF kalo bisa

emoticon-Rate 5 Star
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post merseysidered
makasih masukannya gan.
ane dukung liverpool
You'll Never Walk Alone emoticon-Sundul
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ke Semi Final, Liverpool Tantang Barcelona
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Ke Semi Final, Liverpool Tantang BarcelonaKe Semi Final, Liverpool Tantang BarcelonaKe Semi Final, Liverpool Tantang Barcelona
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
So Liverpool won the champions league) This game was great, and the final also! I follow all statistics on https://777score.co.uk/ these guys show amazing game!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di