alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Tujuh Menu Buka Puasa Ala Korea, Dijamin Bikin Ngiler
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd7f4e58012ae425f1b65a8/tujuh-menu-buka-puasa-ala-korea-dijamin-bikin-ngiler

Tujuh Menu Buka Puasa Ala Korea, Dijamin Bikin Ngiler

Buka Puasa Ala Korea

Tujuh Menu Buka Puasa Ala Korea, Dijamin Bikin Ngiler


Selamat Sore Agan and Sista, gimana puasanya hari ini? Pastinya lancar ya.
Bentar lagi buka puasa ni, sudah ada menu buka puasa belum?


Puasa itu disunahkan berbuka dengan yang manis-manis. Contohnya Ane πŸ˜†
Di Indonesia makanan khas berbuka tidak jauh-jauh dari es buah, kolak, rendang, es kopyor, teh tubruk dan masih banyak lagi.

Bagaimana dengan menu buka puasa orang Korea, apakah sama saja dengan menu kita orang Indonesia?

Pastinya tidak dong, orang Korea identik dengan makanan pedas. Bahkan untuk berbuka puasa menu makanan mereka dominan pedas.

Di bawah ini beberapa list menu makanan berbuka puasa orang Korea.
Di Jamin Halal ya 😁


Quote:


emoticon-Wow segerrr and bikin ngiler, sabar bentar lagi buka GanSis.

Gimana bisa jadi referensi kita buat bikin menu buka puasa kan?
Sekali-kali makan makanan luar Negri. Bukan berarti gak cinta tanah air lo ya, cuma menambah pengetahuan soal makanan luar negri aja 😁

Buat Agan and Sista yang puasa, semoga puasa hari ini sukses dan mendapat ridho Allah, karena percuma kalau puasa tapi niatnya nyari makanan enak atau takjil gratisss emoticon-Ngakak

~Selamat Berpuasa dan Menunggu Waktu Buka~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 10 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Menunggu Berbuka Puasa
profile-picture
profile-picture
Nani2002 dan brina313 memberi reputasi
selamat bukaaaaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Di sini belum buka dek
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Sama, belum 😒
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Setengah jam lagi kayaknya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Lama banget kaaak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sini ngobrol2 biar cepet πŸ˜…
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Cepet nyumbulin trid wkwwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya, biar HT lagi πŸ˜†
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Iso aeeee
profile-picture
masnukho memberi reputasi
halahh sdh buka gueh jadi g pingin gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iso dong 😁

Quote:


Daerah mana kak dah buka?
probolinggo jatim
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Untunglah dah buka puasa

πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
profile-picture
masnukho memberi reputasi
TeokbokkiπŸ˜πŸ˜πŸ˜‹ Aku sukaaaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
bikin nΙ‘iler aua
profile-picture
masnukho memberi reputasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Quote:


???????????????
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di