alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Skripsi Mengajarkanmu Untuk Menjadi Manusia yang Tangguh
4.76 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd6ecaff4ae2f07d1009927/ketika-skripsi-mengajarkanmu-untuk-menjadi-manusia-yang-tangguh

Ketika Skripsi Mengajarkanmu Untuk Menjadi Manusia yang Tangguh

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:


Tetangga sebelah mana selatan,barat,apa utara?yah begitulah kebetulan 2 dosen senior itu satu almamater ama ane di pesantren.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh saya.kira
Quote:


Depan matos hahaha
Ohhh anak pesantren. Aduh barokahnyeeeee
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Oh,tau ini dong?
Ketika Skripsi Mengajarkanmu Untuk Menjadi Manusia yang Tangguh
Quote:


Mesti kuat mental, gan.
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
Quote:


Haha tau lahemoticon-Ngakak
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
kurangi nongkrong diluar perbanyak nongkrong deket laptop emoticon-Big Grin
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
ane ga pernah skripsi
emoticon-Ngakak
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
Gue inget waktu buat skripsi, nunggu dosen PS dari pagi jam 8 pagi nongol2 sore jam 4 emoticon-Ngakak
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
Halo!! Agan2 Kaskus yg saya hormati dan cintai..

Perkenalkan, nama saya Raja Sibarani, Mahasiswa UI tingkat akhir yg sedang melakukan penelitian penulisan Skripsi tentang industri Social Commerce, khususnya Kaskus..

Mohon kesediaan agan untuk mengisi kuesioner ini, dan dapatkan undian menarik saldo Gopay/pulsa sebesar 100 ribu untuk 2 pemenang. 🙏

Hasil dari penelitian akan saya kirimkan ke email agan setelah penelitian ini selesai.

Atas perhatiaanya, saya ucapkan Terima Kasih..

Mohon partisipasinya gan, supaya ane ga kena DO 😂😂
Dan Kaskus makin jaya dgn inovasi2nya 🏁🏁🏁

emoticon-Big Kiss
Berikut Link kuesionernya :

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...rm?usp=sf_link
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
Semangat nih buat yg skripsi emoticon-2 Jempol semoga dipermudah dan selesai pada waktunya emoticon-Shakehand2
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
Skripsi itu melatih kedisiplinan dan tanggung jawab..
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
ntaps, sayangnya ane gak skripsi emoticon-Big Grin
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
Lanjutkan sampai S2
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
wuih lagi skripsi tapi masih sempetin ngecrit emoticon-Matabelo
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
poin nomer 4 perlu banget gan, 2017 ane kesulitan cari tempat dan waktu yang nyaman. Alhamdulillahnya kalo terus digarap, suka ga suka, susah ga susah, yang penting yaqin dan gigih Insyallah ada jalan, walaupun terlihat sulit.

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

Salam dari ane yang udah sempro dan pengen ganti judul tapi ga jadi dam akhirnya ane gas aja dengan judul yang ada.
Ane dulu lambat banget selesainya. Tapi dosen pembimbing kece abis dah.
profile-picture
lisa.bachtiar memberi reputasi
Quote:


Hahaha sekarang pasti rindu masa itu ya gan
Quote:


Amin. Makasih gan semangatnya!!!
Quote:


Semua orang punya proses masing2 gan!!! Gapapa jalan pelan2 yg penting nggak berhenti apalagi putar balikemoticon-Ngakak
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di