alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum TNI Terduga Pelaku Mutilasi Kasir Indomaret Vera Oktaria Menghilang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd78eb26df2311d324129eb/oknum-tni-terduga-pelaku-mutilasi-kasir-indomaret-vera-oktaria-menghilang

Oknum TNI Terduga Pelaku Mutilasi Kasir Indomaret Vera Oktaria Menghilang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Innalillahi wainnailaihirojiun...

Serem amat...

Kasian kan cuma pegawai indomaret pake di bunuh.....
esek esek kah?
Halo!! Agan2 Kaskus yg saya hormati dan cintai..

Perkenalkan, nama saya Raja Sibarani, Mahasiswa UI tingkat akhir yg sedang melakukan penelitian penulisan Skripsi tentang industri Social Commerce, khususnya Kaskus..

Mohon kesediaan agan untuk mengisi kuesioner ini, dan dapatkan undian menarik saldo Gopay/pulsa sebesar 100 ribu untuk 2 pemenang. 🙏

Hasil dari penelitian akan saya kirimkan ke email agan setelah penelitian ini selesai.

Atas perhatiaanya, saya ucapkan Terima Kasih..

Mohon partisipasinya gan, supaya ane ga kena DO 😂😂
Dan Kaskus makin jaya dgn inovasi2nya 🏁🏁🏁

emoticon-Big Kiss
Berikut Link kuesionernya :

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...rm?usp=sf_link
profile-picture
AntiMAHOgan memberi reputasi
alur cerita klasik, sicewek edan pangkat, udah biasa dicihui sama cowoknya dan hamil,. berhubung tsk masih siswa dan umur yg masih labil endingnya ya seperti ini
Quote:


Di daerah sumatera, jd seorang TNI atau Polri itu sebuah kebanggaan bagi keluarga, pribadi dan lingkungan sosial sekitar. Penghasilan sampingan dr kedua profesi ini sangat menggiurkan apalagi tugasnya di kabupaten. Jadi bkn hal yg aneh kalo tiap rentetan tes masuk jd aparat ini rentan KKN. Denger2, utk sampe lolos butuh dana antara 60-80jt buat TNI, 70-120jt buat Polri
Oh TNI muda begini, ane kerja diperusahaan yg kerjasama dengan TNI, rata" mereka pada petantang petenteng banyakan gaya dan tingkahnya barbar sulit diatur gk ada profesionalnya sama sekali, nandain isi otaknya nol.
profile-picture
ronny398 memberi reputasi
Sadis bener dah
Quote:


harga 2009an kebawah itu gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo ane baca dari forum sebelah nih tsk temperamen dan sudah putus dari korban karena sifatnya itu, samoe tsk pernah ngmg ke korban kalo korban lebih baik tewas ditangannya daripada pacaran dengan org lain..
Quote:


Iya setau ane dulu segitu, abis tahun segitu ane merantau cari kerjaan laen luar sumatera karna kalo bkn pns atau aparat, dah pasti ga bakalan punya duit
Balasan post sector66
Quote:


edan pangkat??? mereka pacaran sejak SMP
Quote:


Bapaknya purnawirawan tni kali bro
Diubah oleh newbornxiao728
coba yee klw kumendan serius tegas, kabur pendidikan langsung dikejer sehari dapet.. lolos berapa hari cewe cakep indonesia berkurang satu emoticon-sad:
Balasan post rykrowv
kakinya agak bentuk O gitu ya emoticon-Embarrassment
Quote:


Bukan cuma di sumatera seluruh juga gitu.
Quote:


Engga di kota2 besar, contohnya aja di bali, nyaris penduduk lokal ga ada yg mau jd tni.
Kota2 besar banyak peluang utk berkarier atau buka usaha, karna lahan kerja dan market udah tersedia.
profile-picture
AntiMAHOgan memberi reputasi
Balasan post naspras
Quote:


lagian gaji tni kan dikit doang

beda dengan polisi (sampingannye)
Quote:


Kalo tni banyak sampingan jg di daerah2 kecil, misal pengamanan delivery barang atau jaga2 kawasan 'tertentu'
Balasan post naspras
Quote:


kalo di medan ya nangkring di perempatan bray nunggu uang "damai"

tapi banyak bajing loncat sama begal ga pernah di ketangkap
kalo ketangkap juga ga ampe seminggu uda dibebasin

welkam to medan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di