alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pakai Pashmina, Kimi Hime Malah Diserang Netizen
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd6d1ffd439721eeb19a53b/pakai-pashmina-kimi-hime-malah-diserang-netizen

Pakai Pashmina, Kimi Hime Malah Diserang Netizen

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Yg salah tetep kimi hime, udah tau umat disini lagi sensitif ngapain bawa2 atribut agama... emoticon-Ngacir
Salah kostum ini kimi hime, atas ditutup yg jendul di buka emoticon-Hammer2
Quote:


jgn lupa toge gan....... emoticon-Ngacir
profile-picture
ivanind memberi reputasi
wuih toge bre emoticon-Matabelo
setau ane orang eropa dulu, orang yahudi dulu n orang nasrani dulu traditional yg berkerudung, berbajunya toketnya juga ditutupin om...
cmiiw... emoticon-Betty
Yaelah, dikira melecehkan agama padahal dia pake cuma karena faktor cuaca. Emang orang lokal itu sensitip amat, langsung nyinggung ke agama padahal udah jelas kak kimi bilang karena cuaca. Bilang aja kurang terbuka, buka lebih lebar... emoticon-Ngakak
Agama penuh kedamaianemoticon-Traveller
astajim aurat kemana2
cewek yg teriak2 dan pamer dada...
emoticon-Najis
Balasan post svier
udah pernah ke arab atau negara timteng lain nya gan?
coba de bawa pacar/istri, makeup in, ga usah berkapaian seksi, tertutup aja selayaknya, terus suruh jalan2 sendiri,
situ ngikut aja di belakang.

and you will know.
Diubah oleh Aeel
Astagfiurlloh aku lagi puasa...emoticon-Salah Kamar
Halo!! Agan2 Kaskus yg saya hormati dan cintai..

Perkenalkan, nama saya Raja Sibarani, Mahasiswa UI tingkat akhir yg sedang melakukan penelitian penulisan Skripsi tentang industri Social Commerce, khususnya Kaskus..

Mohon kesediaan agan untuk mengisi kuesioner ini, dan dapatkan undian menarik saldo Gopay/pulsa sebesar 100 ribu untuk 2 pemenang. 🙏

Hasil dari penelitian akan saya kirimkan ke email agan setelah penelitian ini selesai.

Atas perhatiaanya, saya ucapkan Terima Kasih..

Mohon partisipasinya gan, supaya ane ga kena DO 😂😂
Dan Kaskus makin jaya dgn inovasi2nya 🏁🏁🏁

emoticon-Big Kiss
Berikut Link kuesionernya :

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...rm?usp=sf_link
Quote:


Mantulllllll emoticon-I Love Indonesia
Quote:


kalo di malay terkenal gan dia

Akibat ulah netizen indo yang sukanya bagi bagi dosaemoticon-Ngakak
buangcyat gaya punya elo,?! hedew endon2 kok pads bego bgt yaemoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di