alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Boni Hargens Sebut Habib Rizieq Pengacau dan Musuh Negara
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd6e67d82d49552581cf92f/boni-hargens-sebut-habib-rizieq-pengacau-dan-musuh-negara

Boni Hargens Sebut Habib Rizieq Pengacau dan Musuh Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
ane suka liat perbedatan tanpa hasil di internet gini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
harris.ramadhan memberi reputasi
Quote:

Wuihihihihi...emoticon-Ngakak
Quote:


GIF

Brrrr brrrr ayan lu brrr emoticon-Ngakak
profile-picture
harris.ramadhan memberi reputasi
Quote:


Halaahhh congormu tong kayak dah lahir aja jaman orba. Kebebasan juga ada koridornya tong, gak pandang bulu mau nyamar pake jubah artis, pejabat, ulamak atau apa saja kalau udah menabrak UU ya diproses, jgn mewek!! Bedain dong ksatria ama pecundang. Bedain dong diasingkan oleh musuh sama kabur dari kenyataan.



Eeehh lu kampret yaaa??? Otak ama idup lu kebalik kan yaakk...hadeehh ngapain jg gw omong panjang lebar
profile-picture
profile-picture
deddyes dan harris.ramadhan memberi reputasi
ini INDONESIA,tempat dimana ragam suku budaya Dan keyakinan.
Dan tak Akan bisa dijadikan sistem khilafah.
ini INDONESIA NUSANTARA,BUKAN ARAB
Halo!! Agan2 Kaskus yg saya hormati dan cintai..

Perkenalkan, nama saya Raja Sibarani, Mahasiswa UI tingkat akhir yg sedang melakukan penelitian penulisan Skripsi tentang industri Social Commerce, khususnya Kaskus..

Mohon kesediaan agan untuk mengisi kuesioner ini, dan dapatkan undian menarik saldo Gopay/pulsa sebesar 100 ribu untuk 2 pemenang. πŸ™

Hasil dari penelitian akan saya kirimkan ke email agan setelah penelitian ini selesai.

Atas perhatiaanya, saya ucapkan Terima Kasih..

Mohon partisipasinya gan, supaya ane ga kena DO πŸ˜‚πŸ˜‚
Dan Kaskus makin jaya dgn inovasi2nya 🏁🏁🏁

emoticon-Big Kiss
Berikut Link kuesionernya :

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...rm?usp=sf_link
Tangkap segera, minta ke arab pulangkan dia. Kalau gak bisa, lemah!!!
Hati2 kejadian yg mirip ama PKI di taon 60an
profile-picture
krisnadi11 memberi reputasi
Nasbung g usah ditanggepin.
Mo dikasih logika apa percuma emoticon-Ngakak
Quote:


zolim itu harus ada buktinya yg konkrit bkn karna satu dua orang trus pemerintah zolim...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
BUBARIN DONG, KALO ADA ORMAS YANG TIDAK BER IDEOLOGI PANCASILA !!
gk sabar pembubaran FPI dkk
22 may, this is gonna be epic

edit: inb4 dilempar bata sama NPC 212
Diubah oleh krisnadi11
Halaman 5 dari 5


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di