alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tokoh Agama Minta Kasus Sumbangan Rp.1000 Tak Dilaporkan ke Polisi
4.5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd7905f7e3a72110a61263e/tokoh-agama-minta-kasus-sumbangan-rp1000-tak-dilaporkan-ke-polisi

Tokoh Agama Minta Kasus Sumbangan Rp.1000 Tak Dilaporkan ke Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
Quote:


Cerdas
profile-picture
greedaon memberi reputasi
indomaret masuk neraka deh
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Makanya ga usah minta sumbangan lah
Emang darurat bencana?
Jangan biasakan mental pengemis mengikis iman kita, terutama di bulan suci ini
Malah perbanyak membagi
profile-picture
greedaon memberi reputasi
ISLAM ITU DAMAI, ISLAM ITU TOLERAN, ISLAM ITU MENGHARGAI, ISLAM ITU BLA BLA BLA....

TAPI KENAPA BEDA 180 DERAJAT YA DENGAN DILAPANGAN... AH SUDAHLAH, AGAMA YANG SATU INI SEBENTAR LG JUGA BAKAL MEREKA SENDIRI (ISLAM) YANG AKAN RUSAKIN.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


udah itu ketauan lagi malak tukang sayur tukang ikan 100rb emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
greedaon dan aloha.duarr memberi reputasi
Balasan post crotinfirza.bib
Quote:


Iya yah, napa Prabowo gak mau nyalon aja di aceh, di jamin menang dia jadi gub sono, setelah itu, panas2in deh minta pisah, nah kan akhirnya jadi presiden
profile-picture
profile-picture
greedaon dan aloha.duarr memberi reputasi
Standar janda khas uclim, saat tokoh agama memalak, membunuh, memperkosa, menyebar kebencian dan lain2 mereka akan pura2 buta, mereka akan bilang kalau itu bukan ajaran mereka, tapi saat tokoh agama itu diciduk, mereka akan mati-matian membelanya. emoticon-Traveller

Agama lu dicap jelek bukan karena ulah "oknum" yang suka bikin ulah, tapi karena lu yang tidak mau memberantas "oknum" itu. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
pantasan di azab dan di goblok2in terus.
Kalau tau begini, g menyesal jadi relawan pas 2004 ke Aceh. Apalagi kalimat rasisnya keluar. Ase Pungo
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Masih ada yg kek gini yak emoticon-Big Grin

emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
dulu waktu masi buka toko offline, pas bulan puasa banyak bener yg munta sumbangan.
Quote:


Waw agan satu ini cerdas juga nyampe kesana..emoticon-Jempol

mgkn ini bentuk perlawanan minority untuk menjatuhkan mayority... siapapun bisa guna peci /sorban dan ucap silap sembarang tempat. maka berhati2lah...ramai ahli kitab paham kitab lain nya..

sampe segitunya yakemoticon-Takut
Quote:


Tokoh Agama Minta Kasus Sumbangan Rp.1000 Tak Dilaporkan ke Polisi
profile-picture
profile-picture
greedaon dan aloha.duarr memberi reputasi
tokoh agamanya mempermalukan agamanya sendiri...paokemoticon-Najis
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Halah yang macam gitu dibilang sumbangan mana ada orang minta sumbangan tapi ga terima duit 1.000 perak pake maksa segala lagi.

Itu sih namanya bukan sumbangan tapi memalak bersembunyi dibalik nama "sumbangan"
profile-picture
profile-picture
greedaon dan beyoungcarerock memberi reputasi
Sebelumnya, sekelompok warga di Kecamatan Matang Kuli, mendatangi swalayan Indomaret di wilayah itu, karena tidak terima mendapat sumbangan Rp1.000.


ooooo warga, jadi malak gitu.
sy kira awalnya pengemis (individu) yg marah marah.


potong tangan rame rame dong harusnya

emoticon-Ngakak
Halo!! Agan2 Kaskus yg saya hormati dan cintai..

Perkenalkan, nama saya Raja Sibarani, Mahasiswa UI tingkat akhir yg sedang melakukan penelitian penulisan Skripsi tentang industri Social Commerce, khususnya Kaskus..

Mohon kesediaan agan untuk mengisi kuesioner ini, dan dapatkan undian menarik saldo Gopay/pulsa sebesar 100 ribu untuk 2 pemenang. 🙏

Hasil dari penelitian akan saya kirimkan ke email agan setelah penelitian ini selesai.

Atas perhatiaanya, saya ucapkan Terima Kasih..

Mohon partisipasinya gan, supaya ane ga kena DO 😂😂
Dan Kaskus makin jaya dgn inovasi2nya 🏁🏁🏁

emoticon-Big Kiss
Berikut Link kuesionernya :

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...rm?usp=sf_link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan 3 lainnya memberi reputasi
Pemerintah pusat, perlu turut andil dalam mengusut masalah ini. Entah itu departemen agama ataupun departemen luar negeri dan dinas/jawatan terkait lainnya.

Departemen luar negeri dibawa-bawa karena diberitakan bahwa kasus sumbangan itu dimaksudkan untuk Palestina sana.
Patut kemudian mendapat perhatian, bahwa tidak diketahui apakah sumbangan yang diberikan akan digunakan untuk mencukupi barang kebutuhan hidup semata, atau dipergunakan untuk membeli senjata-amunisi. Patut dicatat bahwa beberapa waktu lalu (awal bukan Ramadhan) disana sempat terjadi huru-hara. Yang bermula dari pihak (tak resmi) Palestina menembakkan beberapa roket ke Israel, dan kemudian dibalas, hingga akhirnya menyebabkan serangkaian tindakan berbalasan saling kirim roket.
Kepriye ? Kalo disini saling kirim parcel/kado lebaran. Yang disana saling kirim roket. Faktor budaya/tradisi ?

Namun tentunya saling berbalas mengirim roket itu kemudian menimbulkan korban jiwa. Perlu dipikirkan juga apabila korban serangan itu ternyata tidak mati, namun mengalami cacat tubuh seumur hidup. Yang mana tentu akan menyebabkan beban pemerintah setempat di kedua belah pihak, juga akan bertambah.
... Sumbangan lagi ?
itu kan bukan uang karyawan... bikin laporan kurang 100rp aja dipertanyakan atasan. beda sama tukang sayur yg wirausaha sendiri

beginilah orang yg otaknya pke pipa wavin!! bodonya mengalir sampai jauuhhh
kalo udah sentimen nyebut2 CINA sih namanya bukan sentimen agama lagi itu ..
kalo gini mah percuma ngislam hilang dari muka bumi juga
otak mereka isinya cuma SIRIK dan DENGKI doang
orang sirik pasti selalu cari perbedaan dengan orang yg disiriki-nya ...
Lah ngapain Lo sok peduli bantu kalo ternyata pake duit orang pula. Begitu gak dpt sesuai harapan ngamuk 2.
profile-picture
profile-picture
alter dan greedaon memberi reputasi
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di