alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Begini Cara Orang Korea Upgrade Kenikmatan Mie Instannya
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd3876d4601cf0190454bc1/begini-cara-orang-korea-upgrade-kenikmatan-mie-instannya

Begini Cara Orang Korea Upgrade Kenikmatan Mie Instannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Cukup pake telor ama kerupuk udah lezat <3 wkwkwk
Quote:


Indo**mi anggep 3k, paling mahal 5k yg jumbo. Bahan2 pelengkap kaya bakso, sosis, kornet, mozarela bisa 20k an wkwk. Bukan starterpack anak kos lagi... Huhuu...
Waaaw jadi pengen nyobain spam... sayang daging B1 sih emoticon-Hammer2
ane biasa telur dan sawi doang emoticon-Malu
Kalo di indonesia gk jauh dari nasi dan telur emoticon-Jempol
American cheese ... Bukan main ...
Quote:


Neng Ella siapa gan? emoticon-Malu emoticon-Ngacir
Balasan post fexitos
Lapar cuk
Quote:


emoticon-Ngakak
Kimchi ga enak rasanya pahit kecut
Tupokki juga sama bikin eneg dan kayak makan tepung direbus
ane mah telor , rawit (merah), lada, kecap.. kuahnya banyakin. andelan saat ga enak badan... langsung seger badan ane... emoticon-Ngakak
Itu buat orang korea, buat ane indomie goreng original takan terganti
istri ane biasanya suka dicampur sayuran2 plus telor setengah mateng, krn itu kesukaan ane emoticon-Big Grin
Mie instan ditambahin telor rebus / ceplok ud nikmat bgt rasanya ga ada yg gantiin emoticon-Matabelo
kalo dimari mah apa2 dicampurin...daun mangga kalo bisa dimakan paling dicampurin juga..
emoticon-Wkwkwk
oh tidak aku tergoda...emoticon-Matabelo
Mie korea kalo orang indonesia pasti ditambahin... cabe rawit, lada bubuk, sawi hijau


Yummy
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
wadu malah bikin laper siang siang emoticon-Ngakak (S)
Halo!! Agan2 Kaskus yg saya hormati dan cintai..

Perkenalkan, nama saya Raja Sibarani, Mahasiswa UI tingkat akhir yg sedang melakukan penelitian penulisan Skripsi tentang industri Social Commerce, khususnya Kaskus..

Mohon kesediaan agan untuk mengisi kuesioner ini, dan dapatkan undian menarik saldo Gopay/pulsa sebesar 100 ribu untuk 2 pemenang. 🙏

Hasil dari penelitian akan saya kirimkan ke email agan setelah penelitian ini selesai.

Atas perhatiaanya, saya ucapkan Terima Kasih..

Mohon partisipasinya gan, supaya ane ga kena DO 😂😂
Dan Kaskus makin jaya dgn inovasi2nya 🏁🏁🏁

emoticon-Big Kiss
Berikut Link kuesionernya :

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...rm?usp=sf_link
ngiler gan lagi puasa
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di