budibenedektusAvatar border
TS
budibenedektus
Siapakah Sosok Misterius Saat Pemakaman Tony Stark Di Film Avengers End Game
Quote:

Hai semua para penghuni forum Kaskus! emoticon-HaiApa kabarnya kalian semua? Ya semoga semua dalam keadaan sehat jasmani dan juga rohani (AMIN). Tak terasa lebih dari 2 Minggu ane kagak post Thread yang berfaedah (menurut ane) ya semua itu disebabkan faktor kesibukan ane yang lagi memikirkan siapa kah yang bakalan menjadi pendamping hidup ane kelak, :butuhpacar apakah dia seorang perempuan atau seseorang yang mengaku sebagai perempuan?

Hem, ane jadi bingung. emoticon-Bingung Ah dari pada ngomongin yang kagak jelas mending ane ngelanjutin Thread ini ampe kelar, ntar fans ane jadi pada kabur(merasa seperti ada yang ngefans ama ane).

Warning Thread ini mengandung unsur spoiler

Ngomongin tentang kata SIAPA, Ane jadi teringat ama film yang lagi booming nya untuk diperbincangkan, yap nama film itu The Avengers End Game, film ini menurut ane sangat menarik dan banyak adegan-adegan yang menegangkan terjadi pada film tersebut.

Singkat cerita film ini mengisahkan kelanjutan dari part sebelumnya yaitu The Avengers infinity war, tapi sebelum nya bagi yang belum nonton film tersebut silahkan nonton dulu agar ntar Thread ini jadi nyambung.

Bagi yang sudah menonton film tersebut sampai kelar pasti masih ingat dong, gimana ending film nya. Ending nya sih agak mengharukan dimana Tony Stark pemeran Iron Man harus gugur di Medan perang saat melawan Thanos, gugurnya iron man dikarenakan ia harus merebut kelima batu infinity agar dapat menghapuskan Thanos dan menyelesaikan misinya.

Adegan demi adegan kebahagiaan pun berlalu di penghujung film the Avengers EndGame sampai pada akhirnya tibalah giliran pemakaman Tony Stark yang sederhana, dalam adegan ini terlihat semua pemain the Avengers berkumpul mulai dari Thor, Captain America, Peter Parker, Hulk dan masih banyak lagi mereka pun terlihat sangat kompak karena menggunakan pakaian serba hitam ala orang yang lagi ngelayat.

Tapi apakah kalian semua tahu ada sedikit yang memperlihatkan penampakan seseorang anak laki yang misterius terlihat pada ending film tersebut. Jika kalian belum tahu coba deh perhatiin gambar di bawah ini.
Quote:

Gimana udah tahu kan maksud ane sosok misterius nya? kembali ke semua film Marvel, dimana semua film mempunyai adegan yang saling berhubungan, salah satu contoh di film the Avengers Age Of Ultron, dimana pada sebuah adegan Scarlett menggunakan kekuatan nya untuk menyiksa semua tim the Avengers dengan cara memperlihatkan masa depan dan masa lalu para tim the Avengers, dan pada adegan itu semua penampakan terlihat sebagai penggalan film the Avengers EndGame.

Kembali ke topik pembicaraan mengenai SIAPA SOSOK MISTERIUS, mengapa anak itu hanya terlihat sekali saja pada ending film? Apa the Avengers masih ada kelanjutannya? Hal ini masih menjadi pertanyaan besar bagi para pecinta film Marvel. Tapi untuk memuaskan rasa penasaran tentang SOSOK MISTERIUS tersebut, ia merupakan anak bernama Harley Kiner yang pernah membantu Tony Stark di film Iron Man ke Tiga, kalau kalian belum paham atau kagak ingat tentang anak itu, bisa tonton dulu film tersebut atau coba perhatikan gambar di bawah ini.

Seperti yang sudah ane jelasin diatas semua film Marvel saling berhubungan. Anak tersebut muncul ketika rumah Tony Stark diserang dan membuat nya jadi terdampar ke suatu daerah, kala itu kostum Iron Man mengalami kerusakan dan mengharuskan Tony untuk memperbaiki nya, namun karena kondisi Tony tidak memungkinkan dan kondisi cuaca yang sangat dingin akibat musim salju membuat harus mencari tempat berteduh. Dan akhirnya Tony menemukan suatu gudang, dan disitulah ia bertemu dengan anak tersebut.
Quote:

Kemunculan anak tersebut sangat susah untuk dikenali karena pertama kalinya ia terlihat di film iron man tiga ketika ia masih berstatus kan anak-anak, dan kini film Marvel telah hadir lebih dari 11 tahun. Hal ini lah yang membuat anak tersebut susah untuk dikenali. Dan pada akhirnya kemunculan anak tersebut masih menjadi misteri dikalangan para pecinta film Marvel, apakah ia akan menggantikan peran iron man pada part berikut nya, semua belum jelas. Namun yang pasti Marvel selalu punya kejutan untuk para pencinta filmnya nya.
Quote:

Nah, mungkin hanya itu sajalah info yang bisa ane sampaikan, berdasarkan hasil pemikiran otak dengkul ane serta referensi dari sumber terpercaya. Jika ente suka dengan Thread ini jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)and emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya.

Dan bagi yang kagak suka juga boleh ngeluarin batu batu.


Sumber referensi artikel dan gambar

Spoiler for thread yang wajib gan/sist baca:
Diubah oleh budibenedektus 07-05-2019 16:57
dummy.euy
indriketaren
hijria21
hijria21 dan 31 lainnya memberi reputasi
28
29.1K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan