alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jakarta Tak Masuk Kategori Perencanaan Pembangunan Terbaik
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd5c62982d49519146b19aa/jakarta-tak-masuk-kategori-perencanaan-pembangunan-terbaik

Jakarta Tak Masuk Kategori Perencanaan Pembangunan Terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
antum semua jangan salah bre..
di bawah kepemimpinan pak gabener yang sekarang, beliau memberikan kesempatan bagi provinsi-provinsi lainnya untuk dapet juara perencanaan pembangunan terbaik. Kalau jakarta terus kan bosen, sekali-kali lah, kasih kesempatan yang lain biar ngrasain jadi juara itu kayak apa..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah ini meme top wan abud emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 3 lainnya memberi reputasi
makasih anies emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 2 lainnya memberi reputasi
ah cebyooong koplok, mewek yang kencang dong emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mafias.official dan 25 lainnya memberi reputasi
gabener emg top, makan tuh pribumi emoticon-Hammer2
profile-picture
satyabot memberi reputasi
ane pernah baca2 waktu ga hujan aja bisa banjir nih kota, ajaib memang
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Quote:


Lah iya pertanyaan gue, di tahun 2012, 2013, 2014, 2015 si hoktod bikin apaan? Kok baru menang di tahun 2016??

Ya sama aja kan kaya wan abud.. Die bikin perencanaan dulu selama 3-4 tahun.. Baru menang..

Paham ga ente tolol? emoticon-Cape deeehh
ane suka sama komen TS emoticon-Shakehand2
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Quote:


Jakarta Tak Masuk Kategori Perencanaan Pembangunan Terbaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 2 lainnya memberi reputasi
ini ulah rezim, benci ama wan abud
emoticon-Hammer2
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Udah fix ini salah anak buah wan abud. Jakarta sebenarnya udah bagus dilukis wan abud, tapi emang dasar anak buahnya aja yg goblok.













Wait2, yg milih anak buahnya siapa?
ɡubernur nya apa pemerintah pusatnya yɡ salah
suka - suka gw bangcat emoticon-Ngacir
Balasan post bhumbhazta
Anak bau pepek tau apa sih...
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Paling gampang nyalahin gubernur sebelumnya ya. Smoga dgn menyalahkan gubernur slanjutkan, jakarta smakin...
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di