alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Klaim Aksi di Bawaslu sebagai Jihad Konstitusional
4.93 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd54b50af7e932929396510/massa-klaim-aksi-di-bawaslu-sebagai-jihad-konstitusional

Massa Klaim Aksi di Bawaslu sebagai Jihad Konstitusional

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:


Best comment emoticon-Leh Uga se7 ane sama sampean emoticon-Leh Uga
profile-picture
xatria memberi reputasi
jihad konstitusional aka Syahwat emoticon-Wkwkwk

Massa Klaim Aksi di Bawaslu sebagai Jihad Konstitusional

profile-picture
profile-picture
xatria dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post tiwer
emoticon-Wkwkwk lhadalah....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo 02 jadi presiden emang kita semua bakal masuk surga??
profile-picture
xatria memberi reputasi
Massa, golongan paling jago nge-klaim
Quote:


Karena Turki itu udah sangat jelas sistematis dan masif kecurangannya, bukti bukti sudah keluar semua. Sehingga rakyat dengan jelas bisa lihat, ini loh ada buktinya. Nah sekarang ini, dari jaman klaim kemenangan sampe sekarang, semua tuduhan curang cuma diawang2, semua dibilang curang, begitu ditanya bukti konkret dibilangnya nanti kita buka, giliran bawa bukti, ternyata cuma kesalah input di situng yang jelas2 situng bukan patokan KPU.
Jadi kalau memang ada bukti ya perlihatkanlah sesegera mungkin, jangan ini maen tuduh, turun kejalanan bikin susah orang, dll.

Pertanyaannya: Mana buktinya? Kalau ada, langsung buat press release dengan menampangkan buktinya untuk khalayak umum.

Kalau cuman ngomong dimulut, semua orang juga bisa ngeklaim.

---

Untuk Turki, selain karena partai edrogan kalah, masyarakatnya juga menemukan bukti kalau di dua kota oposisi terbesar edrogan malah menang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rechtmasta
Massa Klaim Aksi di Bawaslu sebagai Jihad Konstitusional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganha dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan xatria memberi reputasi
Balasan post ndoromuda
Quote:


sabar..... nunggu sidang gugatan yg diajukan ke MK kalau MK mengharuskan pemilu ulang ya mesti aja diadakan tp kalau MK tidak menerima gugatan yaaa semua harus bijak menyikapi.
profile-picture
xatria memberi reputasi
SETUJU SEKALI, SURGA HARAM BAGI PEMIMPIN PENIPU!

Contohnya: Amin Rois, Briziq dan Wowok

Berkali-kali menipu, membohongi dan membodohi ummat, memang diharomkan masuk sorga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganha dan 5 lainnya memberi reputasi
Oke anggep az kata kampret jihad konstitusi
Berapa yg mati sangit
Percuma jihad klo ga mati
emoticon-Hammer2
profile-picture
xatria memberi reputasi
Jihad my ass.. demi apa? Nasi bungkus gratis? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan xatria memberi reputasi
Quote:


Makanya ente kalo baca berita jangan cuma sepotong2, cuma dibaca berita yg cocok dipake buat mendukung teori ente. Sedangkan yg gak cocok, pura2 gak dibaca atau gak dicomot.

Nih, sanggahan dari ane:

1. Pemilu yang diulang di Turki tidak berlaku secara nasional, hanya di Istanbul, kota terbesar di Turki
2. Jumlah penduduk dan wilayah di Istanbul jelas tidak sebanding dengan Indonesia, hanya sekitar 15 juta. Mirip kayak jumlah penduduk di Jakarta, Depok dan Bekasi kalo digabung. Maka biaya, waktu dan tenaga untuk mengadakan pemilu ulang di Istanbul dan Indonesia tentu seperti bumi dan langit
3. Keputusan mengulang pemilu di Istanbul dilakukan justru karena dugaan "intervensi" kubu petahana Partainya Erdogan yang gak terima kenapa bisa kalah di kota terbesar dari kubu oposisi
4. Pemerintahan Erdogan saat ini mau diakui atau enggak justru dikenal otoriter dan represif, bahkan pers saja sampe dibatasi. Beda dengan pemerintahan Jokowi.
5. Peristiwa pengulangan pemilu ini justru sebenernya membahayakan demokrasi dan ekonomi, terbukti mata uang Lira semakin anjlok dan investor asing semakin gak percaya dengan integritas Erdogan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganha dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post ndoromuda
pliss lah pak , berpendapat boleh asal jangan goblok aja gitu loh yaa , dana banyak ,korban banyak anda dengan seenak jidat nyaranin pemilu ulang ,atas dasar apaa ? curangg ?



GINI LOH ,ORANG KALO UDAH BISA NUDUH CURANG SAMPAI GIRING OPINI RAKYAT YANG MEMBUAT BANYAK ORANG BERPRASANGKA SAMPE ADA DEMO BAHKAN NGANCAM PEOPLE POWER HARUSNYA PUNYA BUKTI KUAT ,NAHH KALO SEKIRANYA UDAH ADA BUKTI SILAHKAN LAPORKAN KE LEMBAGA YANG BERWENANG ,APA SUSAH NYAA ? APA SUSAHNYAA ? emoticon-Malu



ANDA BAHKAN KALO BISA BUKTIIN KECURANGAN ADA YANG BIKIN SAYEMBARA NGASIH HADIAH 100M LOH , SILAHKAN GA ASAL BACOTemoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ku.datanglagi dan 2 lainnya memberi reputasi
gara 2 jihad2 beginian aku koq jadi malu yaaa..apakah ada yg salah dg diriku
profile-picture
xatria memberi reputasi
lempar koin aja ,, yg menang jd presiden 😄😄😄😄
Islam dijual murah demi seorang buronan...
akan datang suatu masa dimana orang Islam malu mengakui keislamannya.. salah satunya gara gara gerombolan seperti ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganha dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


setuju saja pemilu ulang.. dijamin menang juga kok melihat kelakuan kubu 02

Tapi sing mbayari mbahmu... gelem...??

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
xatria memberi reputasi
Balasan post ndoromuda
Quote:


Ada bukti valid nya? Kalo ada silahkan bawa ke bawaslu dan MK sebagai pihak yg berwenang, kalo terbukti, dan dinyatakan tidak sah, silahkan diulang,

Ini Negara Hukum Bos, bukan negara asal njeplak kek kertanegara, jg bukan negara bapak lu dan bukan negara prabowo,

Main bola kalah disangka dicurangin, malah ngerengek-rengek minta tanding ulang, bukannya lapor ke wasit, malah bikin status di medsos, ngehoax di medsos, yg ada diketawain sekampung bos, masih bagus ga digebukin massal,


Silent Majority masih bener-bener silent, karena ngerti ada pihak yg berwenang kalo negara ini kenapa kenapa, tapi kalo makin digencet, silent majority pun bisa gerak, contohnya

- FPI ditolak di kalimantan ampe ga berani turun dari pesawat,
- FPI ditolak di semarang
- Fahri Hamzah ditolak ceramah di Mesjid UGM
- Fahri Hamzah ditolak di Manado
- Fahri Hamzah ditolak di Kupang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganha dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Kalau sekarang, Ngaku sebagai Turunan Nabi, Sudah mulai berkurang Popularitasnya,

Umatnya sudah mulai Ragu, Sejak yang Ngaku turunan Nabi jadi BURONAN M*s*m emoticon-Shutup
Masa Ngaku sebagai Turunan Nabi, tidak di akui sama Raja Salman emoticon-Wkwkwk

Tapi sekarang ada yang baru lagi, "Rambut Nabi Muhammad"
Bisa Buat menggalang Umat, Yang penting ada embel embel Nabinya emoticon-Hammer2


profile-picture
profile-picture
prokitiwe dan jokowi.kw memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di