alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
You Always Be Mine (++) [True Story]
4.83 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c935e1c2f568d200d5c3a84/you-always-be-mine--true-story

You Always Be Mine (++) [True Story]

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 33
kayanya tergoda lagi nih sama mandaaa:emoticon-Big GrinD

wlwkwkwkw
Ceritanya malah jadi cinta trapesium ini mah, bukan cinta segitiga lagi
profile-picture
arckumis memberi reputasi
muke gile, ngamen pun dapat gebetan baru lu rom...

ntabs emoticon-Big Grin
sa ae si romiemoticon-Betty
Balasan post romiir
Lagi donk rom emoticon-Big Grin
profile-picture
sipit.siput memberi reputasi
Quote:


Maklum namanya juga anak band, nakal dikit boleh lah emoticon-Ngakak
buset dah si romi , Risma ,Kiki,Dokter susi, sekarang nambah lagi si Manda emoticon-Ngakak

eh saran nih rom, boleh lah dikasih ilustrasi gambar kira² karakter masing² disini mirip kaya siapa gitu emoticon-Ngakak
Hidup lo enak banged ya rom selalu ada cewek baru Hahahaha emoticon-Ngakak (S)

Part 45. Jogja '1

“yang kamu kerumah yah pagi ini” sms dari kiki yang masuk pagi hari

“iya nanti yah jam 10an, semalem kamu kemana “ (tanya ku)

“oh, semalem bunda minta pulang udah kemaleman katanya”

Hubungan gua sama kiki, smsan itu ngga begitu intens dan hanya beberapa kali dalam sehari yang penting to the point, gua ga pernah tanya udah makan belom, atau lagi ngapain karna menurut gua itu hal yang bodoh. emoticon-Cool

Setelah gua berbenah rumah gua pun siap siap untuk kerumah kiki. Sesampainya disana, gua langsung di sambut Bidadari terindah , dia berdiri di depan pintu dan menyambut dengan salim, serta mengajak gua untuk masuk kerumah .

Kiki: “ udah sarapan yang ?”

Gw: “ udah kok,”

Kiki: “ yah padahal aku masak”

Gw: “ ( gua tau kiki ga bisa masak, pasti rasanya aneh ) next time lah “

Tak lama bunda menghampiri kita diruang tamu, Spontan gua berdiri dan langsung cium tangan bunda.

Gw: “ bunda rapih banget mau kemana?”

Bunda: “iya ada acara di kantor , meeting nak”

Gua: “oh gitu”

Bunda: “ kemaren itu kamu yang di cafe daun

*deg, seketika jantungku berhenti berdetak.

Gw: “ iya bun,” (jawab gua yg tertunduk lesu)

Bunda: “ kamu udah lama manggung kaya gitu ?”

Gw: “ kalo di cafe baru kemaren bun, biasanya saya manggung bareng bareng temen yang lain”

Bunda: “ oh kamu punya band?”

Gw: “ iya bun”

Bunda: “ di bayar berapa kalo kaya gitu?”

*pertanyaan mengetes gua, mati gua bunda pasti ga suka gua manggung kaya kemaren
Gw: “ 500 sampe 1 juta bun , tergantung berapa jam kita disana

Bunda: “ oh lumayan yah, terus uangnya buat apaan ?”

Gw: “ nambah nambah uang jajan bun”

Bunda: “ loh ibu ngga ngasih ?”

Gw: “ ngasih bun, Cuma romi jarang minta ngga enak kalo minta terus jadi nyari usaha sendiri”

Kiki: “ dia juga punya usaha bisnis kaset game tau bun,”

Faak, kenapa kiki pake ngomong bisnis gua yang satu ini

Bunda: “ makstunya ?”

Kiki: “ itu dia copy cd game terus d perbanyak terus di jual lagi”

Bunda: “ emang gapapa nak”

Gw: “ gapapa sih bun, soalnya Cuma buat kalangan temen temen aja”

Bapak: “ ummmm . bagus itu nak , kamu bisa mikir cara nyari duit , diasaat temen temenmu minta uang dari orang tua”

Gw hanya ketawa kecill.

Bunda: “ kamu kemaren manggung, uangnya sebenernya mau buat apa ?”

*mati gua mati, di cecer abis sama bunda, akhirnya gua jawab jujur

Gw: “ buat nambahin uang liburan sama kiki bun, bener kemaren kiki bilang kalo romi Cuma punya uang 100ribu di dompet, jadi romi cari uang lebih buat liburan, biar bisa jajanin kiki “

Bunda: “ nak romi ( dengan nada lembut dia memanggil nama gua), kan bunda udah bilang bunda ngasih kalian uang buat liburan , jadi nak romi ngga usah bingung kalo ga ada uang”

Gw: “ maaf bun, tapi romi ngga bisa kalo kaya gitu, romi cowo harusnya romi yang jajanin kiki, bukan kiki yang jajanin romi, jadi romi usaha buat nyari uang biar bisa jajanin kiki”

Bunda: “ iya bagus sih Cuma kan itu maksain , bunda takut kalo maksain sesuatu bisa jadi halalin segala cara”

Gw: “ bukan maksain, itu romi karna hoby aja karna kebetulan kemaren dapet undagan buat ngisi acara disana . insyalloh romi juga ga nyari uang uang yang ga bener kok bun (padahal gua jualin cd bokep, kan itu uang ga bener juga yah masuknya ?) wkwkw

Bunda: “ maaf yah mas romi, bukan bunda ga suka mas romi manggung kaya kemaren, bunda salut sama mas romi. Bisa nyari uang sendiri, disaat anak anak seusiamu minta uang tapi kamu sudah belajar buat nyari uang”

Kiki: “ iyalah pacar kiki” ( sambil memeluk tangan gua)

Gw Cuma tersipu malu

Bunda: “ halah pacar mu yang dulu dulu juga ga bener .bisannya mlorotin kamu terus”

Kiki: “ kan dulu, sekarang kan pacar kiki romi”

Bunda: “ rencana berangkat kapan mas romi?”

Gw: “ aduh , romi belum tau juga bun.”

Bunda: “ lah gimana?”

Kiki: “ sore ini mah aku udah beli tiket kok”

Bunda: “ oh yaudah kamu siap siap sanah”

Kiki: “ kan masih nanti sore”

Bunda: “yaudah kalo gitu, bunda berangkat yah. Nanti sore bunda ngga bisa nganter kamu ke terminal, kamu naik ojek aja. Jangan macem macem kamu disana”


Kiki: “ lah masa kiki, romi harunya tuh!!”

Bunda: “ engga kamu, bunda mah percaya sama romi”

Kiki: “ lah anaknya sekarang romi apa kiki sih, romi mulu yang di bela”(wajahnya di tekuk )

Bunda: “ obatnya di bawa kalo mau pergi besok. Nak romi jagain kiki yah. Main jangan cape cape yah”

Gw: “ iya siap bun,”

Bunda : “ nitip kiki ya nak”

Gw: “ siap bun”

Bunda pun pergi menggunakan mobil, tersisa hannya gua dan kiki di rumah.

Kiki: “ yuh pah kita masuk “

Gw: “ apaan sih pah pah , ilfi dengernya”

Kiki: “ ih papah kaya gitu sama mamah”

Gw: “ yang ah”

Kiki: “ ayo masuk papah, mamah udah ga tahan ini”

Gw: “ goblok anjir kedengeran tetangg mati kita “

Kiki tertawa terbahak bahak. Kita berdua duduk di depan ruang tv seperti biasanya. Suasana rumah mulai terasa sepi hanya suara tv.

Gw: “ yang udah packing ?”

Kiki: “ udah aku mah, kamu udah ?”

Gw: “ belom yang, kita berangkat jam berapa emang ?”

Kiki: “ jam 4 Sore yang di terminal”

Gw: “yaudah kita ketemuan aja disana yah”

Kiki: “ terus aku siapa yang anterin.”

Gw: “ waduh iya yah ngojek aja di depan komplek”

Kiki: “ yaudah deh, kamu bawa CD yg banyak loh”

Gw: “ lah kenapa ?”

Kiki: “ aku pengen main air disana”

Gw: “ siap”

Kiki: “ kemaren dapet uang berapa dari cafe?”

Gw: “ ga tau belum kubuka aku kaget kamu udah ga ada, aku kira bunda ga suka aku manggung kaya kemaren”

Kiki: “ engga yang, bunda suka, kata mereka suara bagus bikin se cafe itu terbawa suasana. Keren kaata mereka sih”

Gw: “ aku kira ga suka. “

Terus gua mengeluarkan amplod di dalam tas slempang gua

Gw: “ bayaran semalem nih .” (sembari menunjukan amplop )

Kiki: “ coba buka “

Gw membuka amplop itu, lumayan tebel dan gua menghitung uangnya

Gw: “ dapet 1 juta yang “

Kiki: “ ih kok banyak “

Gw : “ ga tau kemaren katanya si PAK TEDDY aku Cuma di bayar 500 aja “

Kiki: “ telfon Pak teddy nya dulu sanah siapa tau itu ketuker amplop nya”

Gw: “ iya deh”

Tak lama gua menelpon Pak teddy

Pak Teddy: “ haloo mas romi gimana”

Gw: “ iya pak ini saya mau tanya sesuatu”

Pak Teddy: “ iya gimana mas romi”

Gw: “ kemaren kan kata bapak kan , saya ngisi dari jam7 sampe jam 9 di bayar500”

Pak Teddy: “ iya gimana mas”

Gw: “ maaf pak ini kok ada sejuta yah di amplop, mungkin ketuker sama punya orang lain pak”

Pak Teddy: “oh itu haha, iitu bonus buat kamu mas.kemaren cukup menghibur di cafe kita, cafe jadi rame , penonton juga terhibur sama kamu.cewe cewe Banyak yang minta nomermu kemaren sama mba putri haha”

Gw: “ haha siap terimakasih pak, Cuma mau mengkonfrim aja takutnya ini buka punya saya”

Pak Teddy: “ engga mas, ambil aja buat uang jajan”

Gw: “ siap terimakasih pak”

Pak Teddy: “ jadi siap manggung kalo sya kabarin lagi yah”

Gw: “ insyalloh siap pak”

Terus gua tutup telfon dan melihat ke arah kiki. Mukanya bete

Gw: “ lah kok mukanya gitu”

Kiki: “ cie nomernya laku cie banyak gebetan sekarang yah “ emoticon-Mad

Gw: “ iya dong, kan aku ganteng”

Kiki: “ ih nyebelin banget bukannya di alem alem apa gimana malah di tambahin “(alem2 sama aja kaya di manja manjain atau di bae baein)

Gw: “ yah lagian kamu, orang yang minta kan mereka bukan aku,”

Kiki: “ awas aja kalo ada yang sms kamu terus kamu ladenin”

Gw: “ haha ummm gimana yah”

*nyubit gua keras banget

Gw: “ aduh ampun, iya engga sayang. “

Kiki: “ kamu punya ku , ga boleh buat orang lain” ( dengan muka yang kekanak kanakan itu membuat gua ga bisa nahan )

Gw: “ iya sayang, oya aku mau cerita”

Lantas gua ceritakan si manda yang kemaren gua ketemu dan meninta foto gua.

Kiki langsung memeluk gua erat.” Aku sayang banget sama kamu , kamu jangan tinggalin aku yah”

Kiki: “makasih kamu udah mau jujur sama aku, tapi inget kamu pacar aku jadi kamu ga boleh ke gatelan sama cewe lain yah, apapun itu alasanya”

Gw: “ iya siap sayang,”

Sungguh kiki wanita luar biasa, dia sabar menghadapi sifat gua yang sangat ramah ke setiap orang yg gua kenal, dia menerima gua apa adanya , dia memaklumi sifat gua ini. Memang benar dia yang terbaik dari yang baik.

Dia mencium bibir gw. Gua spontan terkaget hanya bisaa membalas dengan permainan lidah . kita sudah menyatu di dalam satu mulut. Entah apa yang membuat gua begitu bergairah saat itu , membuat gua terhanyut dalam permainannya, gua yang belum terbiasa hanya meladenin saja. Naluri sebagai lelaki pun tumbuh. Gua merebahkan badanya ke sofa yang kita duduki ssaati itu, Dan kita masih bermain dengan lidah kita.

Dia melepaskan ciumnya dan wajah yang sungguh cantik. Saat itu gw ingin menikmati momen itu lebih lama. Dia menyilakan kakinya dan setengah badan gua pas di tengah tengah kakinya . otong tumbuh menjadi dewasa, gua mencium lehernya ,nafas terengah engah mulai terdengar. ( mungkin dia merasa badan gua berat). Kiki memegang tangan gua dan seperti mengisyarakan untuk memegang bagian dadanya.

Entah gua suka atau emang kita udah hilang kendali , membuat kita seperti hewan tidak berfikir secara sehat . namun semua itu terjadi karna kita saling mengenal dan merasa saling memiliki. Mungkin terdengar gila.

Kiki: “ yang “

Gw: “ iya” (gua menatap dia dengan posisi masih gua diatas antar kaki dia)

Kiki: “ aku pengen lebih”

Gw: “ aku ga mau “

Kiki: “ please aku mau . kalo sama kamu”

Gw: “ ngga sekarang sayang”

Kiki: “ aku tunggu saat itu,ayo lagi “( mukanya beda)

Gw: “ kebelet banget tah “

Kiki: “ udah ayo”

Kita menghabiskan waktu bersama diatas sofa itu . dan tak terasa gua tertidur di sofa.

Skippp.. terminal

“yang kamu dimana aku udah di terminal” sms gua ke kiki

Lama ga mbales padahal udah mau jam 4 sore . kurang 15 menit lagi bis berangkat, kampret kemana ini orang udah gua telfon ngga ngangkat.

Sopir: “ mas pacarnya mana udah mau jam 4 ini”

Gw: “ bentar pak mungkin dia lagi di jalan “

Sopir: “ buruan yah mas”( muka marah kek emoticon-Tai)

Tak lama datang manusia dengan tas punggung dan berlarian.

Gw: “ woi buruan “ (teriak gua)

Kita langsung masuk ke bis, dan bis langsung berangkat. Kita duduk sesuai dengan kursi kita

Gw: “ kok kamu keringetan sih ?”

Kiki: “ ih jangan kaya gitu, malu akuu”

Gw: “ lah kamu gembrobos gitu , habis ngapain” (gembrobos= kringetan)

Kiki: “ tadi aku naik ojek terus baru jalan ban motornya bocor di tambel lama banget”

Gw: “ terus kamu kesini”

Kiki: “ lari sayang”

Gw: “ ah t*i serius??”

Kiki: “ iya dari pertigaan depan sana “

(padahal pertigaan ke terminal lumayan jauh)
Gw: “ yaudah nih minum aku bawa air”

Dia minum air mineral gua, badanya penuh keringat make up pun udah ilang .Sepanjang perjalanaan ke jogja Dia tertidur pulas, Mungkin kecapean.

sepanjang perjalnaan gua hanya mendengar kan musik dari hape mp3 player kesayangan ane, karna selama perjalanan jalanya ramai lancar dan sesekali gua melihat kiki tidur yang bersandar di pundak gua, akhirnya gua bisa liburan bareng dia .emoticon-Traveller

Sesampainya di jogja

Gw: “ hey, ayo bangun udah sampe ini”

Kiki: “ udah di jogja ?” (muka bangun tidur)

Gw: “ iya sayang.”

Kiki: “ cepet yah”

Gw: “ kamu dari tadi tidur loh”

Kiki: “ yaudah langsung aja ke rumah sodara”

Gw: “ alamatnya ?”

Kiki memberikan handphone yang sudah tertera alamatnya. Kita berdua berjalan keluar dari terminal banyak yang menawarkan ojek namun gua memilih taksi, dengan harga yang fantastis lalu gua menyarankan untuk menggunakan argo aja. Diantarnya kami ke rumah sodara dari kiki.

Jogja jam 10 malam masih belum sepi masih banyak orang berlalu lalang, lokasi rumah dari terminal juga tidak terlampau jauh . kami berhenti di depan rumah tertulis nomer 287 benar ini nomor rumahnya, Rumah besar dengan design adat jawa yang kental,

“asalamualaikum “ kami mencoba untuk memanggil keluar sodara kiki. Tak lama dia pun keluar sosok perempuan yang membukakan pintunya, tidak terlalu tua tapii terlihat awet muda.

Kiki: “ tante ..”

Tante: “ eh kiki udah sampe.”

Kiki: “ iya tante, cape banget di jalan “

Gw yang cape anjir , orang dari terminal ke jogja dia molor terus .

Kiki: “ tante kenalin pacar aku”

Gw: “ romi tante” (cium tangan, ga lebih) emoticon-Ngakak (S)

Tante: “ oh ini yang kemarin nungguin kamu di rumah sakit . ganteng juga”

Kiki: “ ih tante ngga usah genit deh, pacar aku ini”

Tante: “ haha iya sayang iya. Kenalin tantenya kiki “
Tante: “ yaudah ayo masuk dingin diluar

Kami meninggalkan ppintu gerbang dan bergerak menuju rumah . bau khas jati terasa di rumah ini karna semua perabotan menggunakan bahan dari kayu jati, hawa aneh juga menyelimuti rumah ini, seperti .......

Tante: “ tante bikinin teh yah”

Kiki: “ ngga usah tante”

Tante: “ udah ngga papa sekalian ngobrol dulu”

Kiki: “ aku aja yang buatin tante”

Tante: “ masa tamu yang bikin ga enak ah”

Kiki: “ halah ga masalah tante,”

Kiki kemudian pergi kearah dapur dan membuatkan minuman untuk kita bertiga

Tante: “ romi udah lama pacaran sama kiki ?”

Gw: “ baru setaun kurang mungkin te”

Tante: “ oh baru yah, tapi keliatan udah lama banget kalian “

Gw: “ haha engga tante,”

Tante: “ jadi gimana kemaren waktu nungguin kiki di jogja ?waktu itu tante lagi ngikut suami ke jakarta jadi ga bisa nengok”

Akhirnya gw cerita semua dari awal sampe akhir,

Tante: “ terus kamu sampe sekarang masih sayang sama kiki ?”( tanya tante)

Gw: “ kalo ngga sayang kenapa saya harus ada disini buat nemenin dia liburan “

Tante: “ keren . iya ibunya kiki udah cerita banyak soal kamu . katanya pacarnya kiki udah kaya anak sendiri. Dia bisa di andelin, sayang sama kiki, gitu lah kek udah percaya banget sama kamu”

Tak lama kiki datang dan membawakan teh hangat dan kopi hitam

Tante: “ loh kopi buat romi ki ?”

Kiki: “ iya tante , romi alergi teh anget”

Tante: “ hah alergi ?”

Kiki: “ iya te, kalo dia habis minum teh anget pasti langsung mencret mencret gitu”

(kampret kenapa harus di sebarluaskan sih, aib itu ) :hamer

Tante : “ haha lucu yah, udah ganteng lucu lagi”

Kiki: “ iya lah pacar siapa dulu”

Gw Cuma cengar cngir kek kambing bego yang kehilangan induknya .

Tante: “ nanti kamu sama romi tidur diatas aja yah”

Kiki: “ loh bukanya diatas Cuma ada satu kamar yah te?”

Tante: “ gapapa tante tau kalian pengen sekamar kan ?”

Kiki: “ tante tau aj “( nyengir ganas)

Tante: “ tapi romi jangan macem macem loh”

Kiki: “ ah romi mah ga waras, jangankan sampe kesana, aku aja ga pernah di gandeng”

gua hanya tertawa.

Tante: “ sekalian besok tante mau pergi mudik , om uda disana duluan. Tante ngurus rapotnya anak anak baru kesana besok”

Kiki: “ lah kita di tinggal ?”

Tante: “ lah gimana lagi . sekalian jagain rumah”

Kiki: “ ah satpam ini mah bukan liburan”

Tante: “ besok tante anter ke stasiun yah . mobil kalian pake aja “

Kiki: “ lah kenapa ga naik mobil te ?”

Tante: “ om kebetulan udah bawa mobil duluan, “

Kiki: “ makasih tante cantik, tante pulang kapan ?”

Tante: “ halah dasar kamu ada maunya aja. Kemungkinan seminggu lagi”

Kiki: “ terus kucninya ? nanti titipin aja”

Tante: “taro aja di bawah pot itu, udah sana pada tidur istirahat cape kan perjalanan”

Kiki: “ iya tante cape macet dijalan”

Gw: “ emang kamu ngapain ? bukanya dari terminal sampe jogja kamu tidur yah ?”

Kiki: “ ihhhh kamu gitu sih ga mbelain pacar sendiri”

Kita berjalan ke atas, gua membawa tas dan kiki menunjukan jalannya, gau agak merasa aneh . kenapa tante mengijinkan kita untuk tidur di kamar yang sama. Gau masih memegang kopi yang di buatkan oleh sang pacar.

Kiki: “ yang cuci muka tidur ayo”

Gw: “ duluan aja yang, kopinya masih “

Kiki: “ besok lagi kan bisa sayang.”

Gw: “ eman eman ga di habisin kan kamu yang bikinin buat aku” (eman eman = sayang kalo di sisain)

Kiki: “ahhh, yudah nanti kalo udah seles ngopinya langsung tidur yah “

Gw: “ siap yang”

Kiki mendekat dan mencium pipi gua

“Love you romi ”

Malam disini terasa tenang rumah khas pedesaan dengan kusen penuh dengan pohon jati menimbulkan aroma khas tersendiri.saat itu gua terduduk melihat kearah luar jendela. Menikmati kopi hitam sesekali meilhat ke arah kiki tidur , dia sungguh cantik, bukan pertama kalinya gua liat kiki tidur tapi entah kenapa semenjak kejadian kiki sakit membuat gua sungguh tidak ingin melepaskanya . malam semakin larut gua beranjak dari jendela dan menuju kamar mandi untuk bersih bersih.

Gua pun tidur di samping kiki.

“kopinya udah habis yang?” dia berkata lirih gua kira dia ngelindur

“ peluk” masih gua berpikiran dia ngelindur

Dan dia memeluk gua, ternyata dia engga ngelindur “sayang kamu” , ucapan dari mulutnya memeluk gua erat .

Kami tertidur malam itu



bersambung .....emoticon-Salam Kenal





profile-picture
profile-picture
profile-picture
icaqkrek dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


kita liat gimana sepak terjangnya si manda emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:

Quote:


haha tau aja lu. good boy gitu banyal yg demen mah wajar emoticon-Cool
Quote:


penampakan bakalan ada di akhir cerita.
pantengin di index aja emoticon-Malu
profile-picture
faisalravif memberi reputasi
Quote:


siyapp gan, bakal ane pantengin terus dah ini thread emoticon-Ngakak
update nya mantep dah gan, gua baca di tempat kerja sampe disamperin supervisor gara² baca thread ente sambil senyum² sendiri emoticon-Ngakak

ane sampe di kira gila gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh thdp38
Quote:


asal habis itu lu jangan minta gawean ke gua aja emoticon-Wakaka
bau bau 18++ nih next part emoticon-Hansip
anjayy
w tunggu aja ini mah ceritanya rom

mangats bro
masih kurang panjang part-nya emoticon-Leh Uga
Btw, hoky bgt ketemu banyak cwe, ga kek ane emoticon-Hammer2
Diubah oleh asia101
asik nih liburan berdua doang. banyak quality time dong Rom. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wah asikk nii liburan satu kmaar ngga ada orng wahh pendewasaan ini mah namanya:vemoticon-Blue Guy Peace
Halaman 19 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di