londo.046Avatar border
TS
londo.046
Mblo, Ramadan Bareng Bini Itu Syahdu!

Selamat pagi mblo, gimana puasanya? Lancar kan? Semoga lancar deh. Tenang mblo, kurang lebih 27/28 hari lagi kita sudah masuk ke hari rata Idul Fitri. Eh, di hari itu loe ketemu orang banyak yak, dan akan ada pertanyaan, "Mana calon bininya boss?" Duh, ga puasa, ga lebaran sama-sama ngenesnya yakkk. Saat puasa, meme di atas terasanya nyesek banget ya mblo. Masak sahur aja dibangunin petasan alias mercon, wkwkwkwkwkk emoticon-Ngakak (S)

Terus kalau buka siapa yang ngucapin selamat berbuka mblo? Iklan sirup? Atau presenter berita di tipi? Ya elah, ada miliyaran cewe di luar sana, dan loe masih jomblo? Tenang mblo, gw ga lagi menertawakan loe kok. Gw cuma ingin memotivasi loe, memberi tahu loe, dan juga teman lu yang lagi pacaran, kalau puasa bareng bini itu syahdu dan merdu. Ga percaya? Cekidot mblo.


Pertama, loe ga perlu khawatir terlambat sahur. Biasanya, para istri akan bangun lebih dulu dari para suami. Mereka akan memasak menu untuk sahur hari ini, dan setelah itu baru membangunkan kita para suami. Membangunkannya pun ga pakai ngagetin mblo, tapi pakai belaian dan elusan. Udah kebayang kan mblo rasanya. Pokoknya, ga kayak dibangunin pakai petasan dah.

Emang sih, ada beberapa kasus istri telat bangun, mungkin karena kelelahan setelah"aktivitas malam"  tapi itu ga sering kok mblo. Dan tetap syahdu, karena yang mikirin buat menu sahur bisa berdua. Apakah masak sendiri, atau cabut nyari makan sahur di luar. Sensasi terburu-buru sambil mengenang yang semalam itu lho mblo, beh nampol banget. Awas jangan bayangin yang aneh-aneh. Aktivitas malam itu, badminton mblo. emoticon-Hammer (S)


Kedua, saat bangun pagi. Kadang, kalau badan lagi nagih buat istirahat lebih, selesai sahur dan Salat Subuh, kita kan tidur lagi ya. Nah, buat jomblo tidur setelah Subuh itu rawan. Karena tukang sulut petasan biasanya sudah berangkat sekolah. Lalu siapa yang akan membangunkan? Alarm kan? Kalau mempan, kalau ga? Alamat telat beraktivitas. Kalau loe bossnya, ga masalah ya. Tapi kalau loe hanya pekerja? SP menanti mblo! wkwkwkwkwk

Beda kalau ada istri, mau tidur mah ga was-was. Karena saat akan masuk jam kerja, pasti istri pasti berinisiatif membangunkan. Kadang sudah disiapkan peralatan untuk mandi, plus baju gantinya. Waktu mau ngantor ditanyain, mau dimasakin apa saat buka puasa nanti. Bayangin mblo, menu berbuka saja sudah ada lho, dan siap diproses. Apa kabar loe? Ngantri di warteg? Atau berburu takjil di jalanan sambil berharap ada dedek emes terjaring? Eh, malah ketemu mantan yang lagi gendong anaknya, perih mblo, perih.


Dari semua itu mblo, yang paling syahdu, ya saat beribadah bareng. Beh, sensasinya ga cuma nikmat berhadapan dengan sang pencipta, tapi juga dilihat sesama manusia. Coba lu lihat dengan jujur deh, kalau lu ke Masjid, lalu ketemu dengan pasangan muda dengan anaknya berjalan bareng pengen ga loe? Kalau loe bilang ga pengen, makan sono mblo, puasa kok bohong wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)

Well, sekali lagi gw ga sedang nyari gara-gara sama loe mblo. Gw cuma pengen loe segera mengakhiri ke-jomblo-an loe. Bukan dengan pacaran tapi dengan perkawinan. Yang gw jabarkan itu hanya sebagian kecil mblo, yang jam malam sengaja gw simpan dan ga gw buka dengan detail, takut lu khilaf. Akhir kata, maaf kalau ada kalimat yang menyinggung loe ya mblo. Salam Damai. emoticon-Blue Guy Peace

Merdeka!

Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini

arkstone
darmawati040
khoirian
khoirian dan 39 lainnya memberi reputasi
40
11.2K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan