alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Plukme! Media Berbagi Cerita Yang Tutup Akibat Umbar Janji Palsu
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd03a398012ae527650c37f/plukme-media-berbagi-cerita-yang-tutup-akibat-umbar-janji-palsu

Plukme! Media Berbagi Cerita Yang Tutup Akibat Umbar Janji Palsu

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Quote:


Hahaahahaha nariknya gimana ya
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Minimal sekarang udah tau ya gan
Quote:


Paling kalo plukme bangkit, poinmu udah dianggep hangus. Kagak ada dah.
Quote:


ayo coba peruntungan di "ketix" gan, search aja di playstore dengan keyword "ketix"
Quote:


Waduh gak adil itu harus protes dong, sama kak Minda
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Kerjanya ngapain gan, MLM gak tu
Quote:


wahahaha ane anti ama MLM gan,

ketix adalah platform yang dibangun oleh pendiri komunitas penulis gan,
Quote:


Lewat Web bisa gak gan, gak usah pakai Apl
ke Kaskus aja dah bray elah
emoticon-Cool
profile-picture
Bisri767 memberi reputasi
Quote:


Iya gan, ini juga lagi belajar di kaskus, soalnya kaskus gak bakal runtuh kayaknya kan udah besar
Quote:


Udah donlod tapi kok gak bisa ya gan, bermasalah kah
ane baru tau ada aplikasi cem ginian bre emoticon-Big Grin

ya ambil sisi positifnya aje bre , mungkin member2nya ditakdirkan ke Kaskus semua
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


logout lalu login lagi gan, semoga berhasil
tadi juga sempat gitu, udah normal kembali gan
profile-picture
Bisri767 memberi reputasi
Quote:


Okey kapan2 gue donlod lagi gan. Soalnya tadi udah gue donlod coba gak bisa terus deled deh
Quote:


Mungkin gitu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wadawwwwwww
Quote:

Ntar aja protesnya kalo betulan poin di plukme udah di peti es-kan.

Quote:

Aplikasi tuk nulis banyak, brew. Kebetulan para member plukme larinya ke sini, moga-moga kaskus jaya selaluemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
harmagedon77 memberi reputasi
Balasan post Bisri767
itu plukme, dlu baru mau coba, tapi udahan begini nasibnya.
profile-picture
harmagedon77 memberi reputasi
udah gak maen medsos lagi ane... emoticon-Hammer (S)
Quote:


Daur daur daur:dor:dor:dor:dor
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di