alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pedagang di Mekkah Punya Kaus Gambar Prabowo, Ummi Pipik: Masyaallah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd2a3c910d29518a6272a6c/pedagang-di-mekkah-punya-kaus-gambar-prabowo-ummi-pipik-masyaallah

Pedagang di Mekkah Punya Kaus Gambar Prabowo, Ummi Pipik: Masyaallah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
ga ngefek tetep kLah 2 feriode emoticon-Wakaka
Quote:


Kurang piknik ke situng kpu jd ketinggan info emoticon-Ngakak
laku ato rugi tuh
Quote:



Pesinden ato pleciden emoticon-Ngakak
j3mboet...
saya juga punya kaos gambar che guevara disini, banyak yang jual malah
astaghfiruwlah ya akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
christomat dan 2 lainnya memberi reputasi
Kampret kudu autobuy nih..

emoticon-Ngakak
Quote:


Pleciden aja deh.
Yang pesinden biar Didit. emoticon-Ngakak
Quote:



Pas bgt keluarga bahagia emoticon-Ngakak
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
biasa aja
Jalan aja di pasar mekkah atau madinah, ntar pedagang sana kalo liat orang indonesia,langsung teriak prabowo prabowo,kalo kita mendekat udah lah pasti ditarik dirayu sampe beli.
kalo diteriaki prabowo kita ga nengok,ya mereka ganti jokowi jokowi emoticon-Ngakak

pedagang disono dah hafal, hal2 remeh temeh tapi sensitif begitu bisa jadi trik marketing handal buat jamaah indonesia, yang mayoritas terkenal royal kalo belanja.

profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan jims.bon007 memberi reputasi
Quote:


GIF
pinter kang dagangnya hahaha emoticon-Big Grin
Quote:


berita lg menghibur diri ... lo nyinyirin .. emoticon-Mad


mumpung bulan puasa ... lo hibur kampret ... emoticon-raining
liat umi pepek jadi inget miyakhalifatus saudarabia
Gak ngaruh, kalah jugaemoticon-Ngakak
Quote:


Pedagang di Mekkah Punya Kaus Gambar Prabowo, Ummi Pipik: Masyaallah
sotoshop detected ? emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di