alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maksud Tersirat Dari Kalimat Wanita, Para Pria Harus Peka !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd25d6deaab256e452e4054/maksud-tersirat-dari-kalimat-wanita-para-pria-harus-peka

Maksud Tersirat Dari Kalimat Wanita, Para Pria Harus Peka !

Maksud Tersirat Dari Kalimat Wanita, Para Pria Harus Peka !

Hai Gan Sis, Kali ini saya akan bahas kalimat yang sulit di pahami para pria saat wanita sedang marah atau ngambek.

Ada banyak yang mengeluh terutama para pria kenapa selalu salah saat wanita sedang marah, itu karena pria tidak peka dengan maksud tersirat dari kemarahan wanita tersebut.

Ya tau sendiri lah kebanyakan wanita suka kode daripada ngomong langsung, saat itu para pria di tuntut untuk peka terhadap perasaan wanita.Walaupun tak jarang pula wanita yang lebih suka terang-terangan daripada kode-kodean yang melelahkan karena pria yang tidak peka.

cus ini kalimat apa yang jadi kode marah wanita yang artinya mungkin tersirat dan sulit di pahami para pria.

1. "Jalan Saja Dengan Temanmu Itu"

Maksud Tersirat Dari Kalimat Wanita, Para Pria Harus Peka !

Mengertilah dia marah karena dia rindu ingin selalu dekat denganmu, ingin terus berbicara denganmu.

Tapi mungkin karena cuekmu dan kesibukanmu dengan temanmu dia ingin menarik perhatian dengan ngambek atau marah padamu.

Cobalah peka padanya dengan memberi sedikit waktumu untuk mendengar keluh kesah dan ceritanya.Hal itu dapat meredam amarahnya kembali jadi manis seperti biasanya.

2. "Terserah Apalah Keputusanmu, Aku Tidak Punya Hak"

Hal ini terjadi jika kamu tidak menanyakan pendapat padanya saat memutuskan sesuatu dan dia mengetahui dari orang lain tentang keputusanmu.
Terkadang wanita ingin dirinya menjadi bagian dari keputusanmu apalagi sesuatu yang serius.

Maksud Tersirat Dari Kalimat Wanita, Para Pria Harus Peka !

Cobalah meminta pendapatnya, berdiskusi dengannya sebelum memutuskan sesuatu.Hal itu dapat membuat wanita merasa di hargai pendapatnya sebagai pasanganmu.

3. "Aku Mungkin Tidak Pantas di Bela"

Ini sering terjadi saat kamu dan pasangan sedang berdebat membicarakan temanmu, tetapi kamu lebih membela temanmu.

Maksud Tersirat Dari Kalimat Wanita, Para Pria Harus Peka !

Sebenarnya di dalam hatinya ingin sekali kamu membelanya seperti yang kamu lakukan pada temanmu tetapi dia tidak bisa mengatakan secara langsung.

Mungkin kamu berpikir siapa saja ya berhak di bela, cobalah untuk peka memberi sedikit pengertian dengan kata-kata lembut jika kamu juga membelanya saat temanmu membicarakannya.

4. "Ah, Sudahlah Biar Aku yang Kerjakan Semua Sendiri"


Maksud Tersirat Dari Kalimat Wanita, Para Pria Harus Peka !

Kalau yang ini maksud sebenarnya dia ingin ada bantuan darimu, tapi kebanyakan kamu tidak peka malah berbalik marah.

Mengertilah dia mungkin juga lelah mengerjakan sesuatu sendiri, sesekali bantulah dia.Buat dia merasa ada yang peduli saat dia merasa lelah.

Jangan bersikap cuek dan membiarkannya, itu malah membuatnya semakin marah.

5. "Tinggalkan aku sendiri"

Biasanya wanita yang mengatakan ini sebenarnya malah ingin di temani, tetapi terkadang pria mengganggap itu sebenarnya memang ingin sendiri.

Maksud Tersirat Dari Kalimat Wanita, Para Pria Harus Peka !

Para pria cenderung meninggalkan sendiri karena kesibukkannya dengan teman.Hal tersebut malah membuat wanita semakin terluka.

Dekatilah dia tanyakan yang dia mau, ajak dia bergabung dengan temanmu atau ajak dia jalan-jalan ketempat yang disukainya.Temani dia, tenangkan hatinya, dengarkan ceritanya karena itu akan membuat dia lebih baik dan tidak marah lagi.

6. "Rasanya biasa saja ya"

Dengan pertanyaan seperti itu ada harapan kamu memuji hasil masakan atau minuman yang di buatnya.

Tapi sering kali kamu malah bilang biasa atau tidak enak dan membuatnya marah.

Hargai setiap usahanya untuk menyenangkanmu, bilang saja cukup enak atau apalah, setidaknya itu bisa membuat moodnya jadi baik saat bersamamu.

Maksud Tersirat Dari Kalimat Wanita, Para Pria Harus Peka !

Dari semua kalimat di atas intinya wanita hanya ingin di hargai, di mengerti bahwa dirinya adalah bagian dari hidupmu yang selalu kamu libatkan dalam hal apapun.

Mungkin sebagian orang ngambek dan marahnya wanita itu sifat yang manja sekali ya, itu sih tergantung lagi pada pasangannya jika bisa lebih peka persaan wanita dia tidak akan mengatakan wanita itu manja, banyak maunya, selalu benar saat marah.

Wanita mudah di mengerti saat hati pria itu peka, Bukannya cuek.
Jadi yang sabar ya para pria yang pasangannya suka kode-kodean, coba di mengerti lagi pasangannya ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh triwinarti
Halaman 1 dari 8
Kamu tuh gak peka, kamu pekak!!!
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kusonekochan dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
trus, buat apa bahasa diciptakan? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nan94 dan 4 lainnya memberi reputasi
Pda akhirnya Cewek gak usah dimengerti , karena gk akan pernah bisa , mau agan baca buku sebanyak apapun

Cukup dicintai aje
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongko dan 4 lainnya memberi reputasi
laki2 : salah nya dimana?
perempuan : PIKIR AJA SENDIRI!!!

emoticon-Ngakak
profile-picture
mantelbulu memberi reputasi
ceewen emang yaa.. komunikasinya minus apaa gimana dah.. emoticon-Hammer2 pake kode. Iyaa kalo lakinya lulus pramuka. Kalo kaga.. Berabe.. Hahah.
ribet emang, cukup beri beberapa kalimat dengan akhir sebuah kecupemoticon-Cipok
Cow : kamu kenapa kok agak lain gitu ?
Cew : gak ada apa-apa kok emoticon-Nohope
Cow :
Maksud Tersirat Dari Kalimat Wanita, Para Pria Harus Peka !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nan94 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


ya betul sekali
Quote:


kode pramuka masih mending bisa di mengerti, kalau perempuan satu kode berarti banyak 😁
Quote:


kodenya lebih sulit dari rumus fisika 😂
Aku tak pantas untukmu
profile-picture
nan94 memberi reputasi
Quote:


Bahaha iyoi.
Quote:


buat sarkas.
para wanita memang ahlinya sarkas emoticon-Frown
Kamu tuh pekak
emoticon-Marah
profile-picture
nawap memberi reputasi
dikira dukun kali emoticon-Ngakak
Quote:


manusia yg bergender wanita ini lagi mendegradasi kemanusiaan emoticon-Embarrassment

apa yg ada di hati dan pikiran bisa langsung diungkapkan lewat kata2 kok emoticon-Embarrassment

malah dibikin ribet emoticon-Embarrassment

makanya ada kalanya sarkas itu hal konyol emoticon-Mad (S)
profile-picture
jonesforyou memberi reputasi
sebenarnya ane udah males klo kata-kata sakti diatas itu muncul
mau ngomong ape dan ngapain aje pasti salah
pasrah aja ude pasrah
emoticon-Malu

kecuali yg nomor 5, klo nyonya blg "tinggalin aku sendiri"
ane malah nemplok gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
nan94 memberi reputasi
Quote:


kunti atau suster ngesot gimana cong?
suka sarkas juga ga?emoticon-Hammer2
Quote:


pasrah aja daripada cari ribut 😂
profile-picture
profile-picture
nan94 dan Yukihide memberi reputasi
Quote:


nah, itu dia masalahnya emoticon-Frown
kalo maen peka /sarkas2an buat pasangan sih masih ok lah kayanya emoticon-Embarrassment
cuma ini makhluk mlakukannya ke smua makhluk emoticon-Frown

liat aja itu komen2 di atas emoticon-Embarrassment
ada yg suruh kecup aja katanya emoticon-Embarrassment
ya kali stiap kunti atau suster ngesot ane kecup2in emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di