MuzmuzAvatar border
TS
Muzmuz
Jorok, Pembobol Minimarket 212 di Sukabumi BAB dan Kencing di Toko



Kabupaten Sukabumi - Kawanan pembobol minimarket 212 di Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat meninggalkan jejak berupa kotoran. Ya, sebelum pergi meninggalkan toko, salahsatu di antara mereka Buang Air Besar (BAB) dan kencing. Aksi itu terekam CCTV yang terpasang di dalam toko.

Dalam rekaman berdurasi sekitar 1 menit, di detik ke 33 salah seorang pelaku terlihat memelorotkan celananya lalu berjongkok di depan rak barang. Aksi jorok pelaku itu dibenarkan oleh Dede Supriatna, Ketua Pengelola Koperasi 212 Mart.

"Pelaku kencing di sini nih, ditempat saya duduk lalu BAB di luar. Pas pagi di cek oleh karyawan bekasnya masih ada, makanya sebelum buka kita bersihkan dulu setelah itu polisi datang," ungkapnya.

Meskipun menjadi korban pembobolan, minimarket tersebut tetap buka untuk melayani konsumen. "Pagi tadi semuanya (kotoran) kita bersihkan termasuk yang di depan juga," imbuh dia.



Aksi pembobolan itu awalnya tidak disadari oleh Dede pada pagi harinya sekitar pukul 05.30 WIB, Selasa (7/5) dia mendatangi toko. Bahkan Dede sempat memperbaiki rantai di depan halaman toko yang dirusak oleh pelaku.

"Kok rusak saya pikir, tiangnya juga jatuh saya cek folding gate semua ada kuncinya nah yang tengah ini enggak ada kuncinya saya pikir karyawan mungkin lupa. Saya coba buka ternyata ngunci, saya saat itu pergi antar istri ke pasar ketika lewat lagi depan toko sudah ramai semua karyawan juga nangis saya langsung ke polsek untuk laporan," jelasnya.

Kasatreskrim Polresta Sukabumi AKP Rijaldi Satria membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Menurut Rijaldi, penyidik sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan beberapa bukti awal serta mintai keterangan sejumlah saksi.

"Kami masih dalami. Untuk petunjuk awal sudah kami amankan, namun perkaranya saat ini ditangani penyidik Polsek Cisaat," terangnya. (sya/ern)

Sumber:

https://m.detik.com/news/berita-jawa...encing-di-toko


Wah ngga sopan, mungkin dia mau tukar tambah saja.
Diubah oleh Muzmuz 07-05-2019 22:09
Lt.Evans
rizaradri
feeed
feeed dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan