alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukan hoax Indonesia akan dikuasai Hongkong Macao dan China
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd170fda2d1952969364e64/bukan-hoax-indonesia-akan-dikuasai-hongkong-macao-dan-china

Bukan hoax Indonesia akan dikuasai Hongkong Macao dan China

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Kocak
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Jadi inget waktu kelas 1 SD diajak ke pasar sama nyokap masang nomer shio emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan vizum78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wkwkwkwkkw bangke
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Balasan post roninthirst
Quote:


Memecahkan teka teki seperti mecahin da vinci code
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Quote:


Nunggu sebulan lagi..
Pajangan etalase-nya dah ditutup...
BTW pernah ane liat...
Di mabeskah...?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Aduhhh gw lagi ngantuk banget di kasih bacaan macam begini... Otak gw ngeblank...

Maksudnya gimana itu gambar... 😭😭😭



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ts kongtol
Njirr..gw harus sekolah lagi nih..biar dapat sertifikat tafsir mimpi afdhol...
gua demen ama yang ini aja

Bukan hoax Indonesia akan dikuasai Hongkong Macao dan China



emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
hmmm apa ini kak, kok gak paham...
Momod skrng udah ditelan ya ama buaya
profile-picture
noisscat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post akamamichi
Quote:


Hush itu buaya piaraan momod lepas buat nambah traffic
Bener? Segitunya skrng kaskus

Makin enek
Balasan post tpenoel
Quote:


Lah, bukannya Thanos menang 50%+Asgard+Xandar+Nidaveliir+Knowhere
Quote:


Kasih ke ane aja gan.. dripada emoticon-Bingung
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
mau gimana lagi.
kali ini saya setuju sama te es.
maturnuwun te es
profile-picture
marwoto.vip memberi reputasi
coloknya berapa emoticon-Cape d...


Quote:


Jngan bilang” ya gan... emoticon-Big Kiss
Kode alam nya = Musang tangkap ayam bre... Ada yg diem2 ngambil keuntungan bre. ..
Siape tuh bre...emoticon-Big Grin


Erek2 nya = 117 ama 104... Pas tuh bre 17 April kemarin kita pemilu bre..

Ada ambulance juga bre, petugas KPPS banyak yg sakit ampe yg meninggal bre...emoticon-Frown
Sampe dibilang karena ditekan katanya bre..emoticon-Frown


Gaya Baru = 98 ama Prajurit bre... Tumbangnya orde Baru bre... Tragedi 98 bre.. Siapa tuh yg orang orde baru bre.. emoticon-Big Grin

Angka Pelarian = Ada burung hantu bre... Malam kelayapan.. Macam kampret kampret lah bre...

Kesimoulannya...
Loe kampret2 jadi Pelarian aja dah bre... emoticon-Big Grin


Btw, 98 ama 53 bagus juga tuh pasang di HK malam ini...emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Semalem gw mimpi kimpoi di atas bukit.. artiin mimpi gw njenk
emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di