alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccfa61d8d9b173d2a542012/aneka-minuman-segar-penghilang-dahaga-di-siang-hari

Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Minta es degan nya dong, mumpung belum imsak
emoticon-Ngakak
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:

Iya kak,apalagi pas matahari lagi panas-panasnya.
Quote:

Air es juga sekarang terlihat menggoda kalo siang hari kak
Quote:


wah abis kak,adanya cendol
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
danQe memberi reputasi
enaknya pas lagi puasa liat beginian
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
hanya org lemah yg tergoda ama gambar ginian
Quote:


Sa ae si anu
emoticon-Leh Uga
untung saya baca thread ini malam2 ya.. kalau siang hari pasti udah bikin batal puasa.

paling suka es duren itu
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
... Es Teh gan... Sederhana tpi nikmati... emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
mantap nih
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
manteb dah
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Dahaga orang gila hanya akan sembuh jika diguyur air kewarasan.

sayangnya, saya belum ingin sembuh
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
kok ga ada air putih?
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
sebenernya trit ini gak ada salah apa2 kok, cuma ane aja yang salah baca ini trit siang hari di bulan puasa pas lagi puasa, wkwk #ujinyalierabaru emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
skrgkan puasa, jadi gak boleh minuman yang segar segar emoticon-Ngakak
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:

Yoi,sang legenda dan tak tergerus zaman
Quote:

Iya kak
Quote:

Jelas mantep dong kak
Quote:

Jika itu yang terbaik silakan kak
Quote:

Lupa kak
Quote:

Cuman gambar doang kok Kak.
Quote:

Buat temen yang gak puasa kak,kalo buat temen yang puasa ya minumnya nanti sewaktu berbuka puasa.

Terimakasih udah mampir ya kak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Lihat 1 balasan
kirain sekalian cara bikinnya
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
liatnya aja udah segeeerrr
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Nyegerin semua tuh minuman gan.. Tapi paling nyegerin menurut ane es kelapa muda, selain bisa ngelegain tenggorokan, air kelapa muda juga sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk mengganti ion-ion tubuh yang hilang, jadi sangat cocok untuk berbuka puasa gan.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
paling enak point 10 tuh gan, tapi cendolnya ditambahin duren
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:

Saya kasih tau cara mendapatkannya saja ya kak,tinggal beli.
Quote:

glek glek
Quote:

Iya kak,apalagi yang murni tanpa gula hmmm seger. Degan ini katanya bisa jadi obat juga.
Quote:

pont ke 11 kali kak,cairan tubuh kakak berkurang. Akibat dehidrasi salah satunya bikin kurang fokus kak. Minum dulu gihemoticon-Ngakak (S)



Terimakasih udah mampir ya kak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh saya.kira
Lihat 1 balasan
wahh kena jebakan batman siang2 suruh lihat yg beginian
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di