alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terkuak ! Misteri Lukisan Mistis Jaran Kepang Karya Soemaryo Hadi
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccc625909b5ca02c11a1f88/terkuak--misteri-lukisan-mistis-jaran-kepang-karya-soemaryo-hadi

Terkuak ! Misteri Lukisan Mistis Jaran Kepang Karya Soemaryo Hadi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
kagak paham mistis nya dimana gambar kuda doang
Balasan post nyolot.beuudd
Quote:


kalo agan pernah nonton acara kesenian nya langsung, pasti paham deh kalo itu mistis emoticon-Ngakak (S)
kayak yg TS bilang, kalo di daerah ane namanya jathilan
pada kesurupan gitu parah dah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masdhekijunior memberi reputasi
aslinya ngga bisa gambar, penting bacot nya yg nyeni emoticon-Big Grin
ane melihatnya dari seni sisi aja gan, sisi mistisnya ane kesampingan aja emoticon-Cool
aduh mak panjangnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Oh kuda lumping gan emoticon-Traveller
tempatnyaa unik. bahasan menarik.
ts misterius

emoticon-Leh Uga
apakah ts mistis juga?
emoticon-Leh Uga
Wih, jgn2 ada kuda poni jg emoticon-Ngakak
yg buat tmbah serem, lukisannya tdk ada yg cerah..
Quote:


Cerita wiro sableng itu gan emoticon-Ngakak
profile-picture
ptetop memberi reputasi
anjrit. emang selera seni ane rendah...sepakat ama penulis...
lukisannya serem amat yah
filosofinya keren bre. Tpi memang seperti itu dri dulu apa cuma disangkutpautin aja ya? Hehe
di kampung ane hampir seminggu sekali ada pertunjukan jaran kepang yg diusung para pemuda di setiap desa.
jaran kepang.. jaman gw kecil dulu masih sering liat kesenian di lapangan. Kalo sekarang, orangnya udah kerja di kantoran, ga kepikiran main jaran kepang
terlepas dari unsur mistisnya nih, memang penting banget buat tau atau bahkan ngelestariin budaya ini, biar gak ada pihak yang "ngaku2" kalo ini budaya punya mereka. emoticon-I Love Indonesia
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di