alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ribuan Form C1 Untungkan 02 Diamankan dari Mobil di Menteng
4.4 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccfb375b8408819dd31495f/ribuan-form-c1-untungkan-02-diamankan-dari-mobil-di-menteng

Ribuan Form C1 Untungkan 02 Diamankan dari Mobil di Menteng

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
diskualifikasi 02 emoticon-Mad
entah itu 01 atau 02 pasti pernah main curang walaupun sedikit emoticon-Ngakak
profile-picture
mana.mana.aja memberi reputasi
paling juga ngeles itu fitnah dari 01emoticon-Cape deeehh
profile-picture
suralia memberi reputasi
Yg pedes karet nye dua
eits...koar2 nuding curang, bangkenya ketauan busuknya
emoticon-Mad:
profile-picture
suralia memberi reputasi
naaah hayoo
emoticon-Traveller
CURANG TREAK CURANG emoticon-Blue Guy Bata (L)
DASAR CODOD BARBAR
buka puasa baca berita begini sungguh melegakan tenggorokan su

sistimatis, masif, terstruktur, brutal, ajembod pret emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan suralia memberi reputasi
Maling.....teriak maling emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan suralia memberi reputasi
kok kayak bahagia banget ya ane liat tuh komplotan 02 kebingungan.. wkwkwk
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan suralia memberi reputasi
huahahhahaaa wowok ngaceng
Quote:


tercium...terindikasi...terdeteksi...bau baunya...naga naganya...suspected...dll dll dll
weladalah weladalah ketahuan nih yehemoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pantesan menang sendiri ya emoticon-Hammer2
Quote:


Pasti nanti dari kubu 02 bilang itu tim pencari fakta suruhan 01 wkw
Setan gundul
Kalau Niat nyari, pasti kedua kubu ada dah ginian cuma yg keekspose satu pihak doang emoticon-Malu
msh aja bikin gaduh, dkt2 tgl 22
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di