mituwetAvatar border
TS
mituwet
Tolak Keberadaan FPI di Brebes, Ratusan Anggota Banser akan Turun ke Jalan


BREBES – Ratusan anggota Barisan Ansor Serba Guna (Banser) akan menggelar aksi damai berupa konvoi pada Jumat (15/3) besok. Mereka menolak keberadaan Front Pembela Islam di kota bawang.

Satkorcab Banser Brebes HM Ikhwan HMS mengatakan, aksi konvoi akan dilakukan dengan dari kantor PC NU ke Kantor DPW FPI Brebes di Desa Terlangu Kecamatan Brebes.



“Sekitar tiga ratus anggota banser perwakilan dari masing-masing satkoryon yang ada. Jumat (15/3) besok akan mengikuti giat aksi damai tersebut. Kita konvoi turun ke jalan menuju kantor DPW FPI Brebes,” ucap Hm Ikhwan HMS, Kamis 14 Maret 2019.

Mereka menilai, FPI belum memiliki izin resmi di Brebes. “Di Brebes, ormas (FPI) itu belum ada izinya di Kesbangpolimas,” katanya.

Menurut dia, aksi ini juga terkait rencana perayaan milad FPI di Brebes sebagai tempat kegiatanya pada hari, Senin (18/3) mendatang. Ia menegaskan, Banser menolak jika kegiatan itu diembel-embeli lambang ataupun simbol ormas FPI.

“Sebenarnya silakan kalau mau ada kegiatan. Tapi jangan lah pakai lambang ataupun logo FPI,” tegasnya.

Rencananya, aksi damai akan menurunkan perwakilan peserta untuk menyampaikan orasi di depan kantor DPW FPI di Brebes. “Besok kita juga ada pembacaan surat pernyataan sikap Satkorcab Banser Brebes,” pungkasnya.

https://panturapost.com/tolak-kebera...urun-ke-jalan/

Ngomong2 soal izin, ternyata tgl 20 Juni besok, akan ada yg izinnya sudah habis. Di perpanjang izinnya ndk ya? emoticon-Malu





Fokus Puasa aja lah besokemoticon-Big Grin
Diubah oleh mituwet 05-05-2019 13:36
areszzjay
rizaradri
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan