alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menang Telak di Aceh, Sandiaga Janjikan Pembangunan Mulai dari Serambi Mekkah
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cce6961a2d1957e1e783920/menang-telak-di-aceh-sandiaga-janjikan-pembangunan-mulai-dari-serambi-mekkah

Menang Telak di Aceh, Sandiaga Janjikan Pembangunan Mulai dari Serambi Mekkah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
ya udh klo gt slamat buat uno trpilih jd wapres si aceh....ngoahahaha...mnghibur diri itu perlu..

tp kek brasa kampanye...bknnya kmpanye udh kelar..? emoticon-Hammer2
katanya gak percaya real count, kubu paling munafik sumpah, pendukungnya pun goblok2 kecuci otak semua
Propinsi garis keras bos
ladang ganja nan luas jauh di sana
sejak kapan jalan jadi makanan sehari-hari emoticon-Bingung

Membangunnya pake duit utang, haram ya akhi emoticon-Malu
Balasan post DoniDeEntrada
Quote:


Sejak Pak Jokowi mau membangun jalan tol di sana


Itu aja sih, hehehe
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
wuidih sudah jadi presiden Negara Aceh nih ?

emoticon-Toast
buat apa bangun aceh kan emak2x di sono udah bilang mereka kagak makan jalan, jembatan, telekomunikasi dll
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


bang sandi bakal bangun pakai helipad khan wisata nya ga pakai infrastruktur jalan. mungkin dengan teleport atau karpet terbang Aladdin emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
di aceh banyak kecurangan ga? Ple###r
lo bilangnya ga butuh pembangunan...
diajak ke aceh memangnya mereka bisa ngaji emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Infrastruktur dibuat bukan untuk dimakan, aneh anda ini.
Masih mending tukang loak, besi bekas bisa dimakan, tp dijual dl sebelum dimakan, dah jd duit baru beli makanan.
emoticon-Leh Uga
Uno berani janji2 sesuatu krn memang udh yakin ga bakal menang, coba kalo menang, apa dia ga bakal trauma lg seperti di DKI?
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga



Astoge, kaskus knp ini?
Dopost yg aneh, bikin 1 post malah jadi 2
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh keybrott
Quote:


jangan sampe, entar malah kayak wan abud emoticon-Cape deeehh
pangeran bangau sedang bingung, dikit2 kompres tuh
emoticon-Hammer2
kalo niat mah ga usah nggu jadi pejabat dulu,unok resource punya, itung2 tabungan bwt 2024 lah dripada ngardusin demit2 yg sekarang
Mmg nya sandiaga menang???
Mau bangun apaan????
Bangunin sahur iya 🤣🤣
Balasan post zopeq
Quote:


justru itu yg mereka idam2kan
Menang Telak di Aceh, Sandiaga Janjikan Pembangunan Mulai dari Serambi Mekkah

tanpa infrastruktur ga ada bahan makanan yg nyampe kerumah elu bu emoticon-Wakaka tanam semuanya sendiri sana emoticon-Ngakak
Diubah oleh TridentzMaximum
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di