alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d646abd9d7702c3e8b456e/reborn-help-rambut-gua-rontok-hampir-botak

[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak

Tampilkan isi Thread
Halaman 416 dari 469
Balasan post fajar599
Quote:


Finas kunci sebenarnya, Gan. Saya pernah cuma finas, minox & biotin di hairline tumbuh rambut. Giliran finas distop, rontok lagi perlahan. Tapi kalau belum cukup umur, ya jangan. Finas bisa diganti sama suplemen yang isinya saw palmetto, pumpkin seed oil, pygeum.
Balasan post 4b4nk
Quote:


Waduh

Balasan post ghstech
Ini sama krontokanya kya yg ane alami, dulusering bergadang,mkan tdk teratur n stres berat..iya kayaknya rasanya aliran darahnya terganggu di kulit yg rontok jd agak nyeri rasanya, kemarin uda k dokter malah di kasih obat mevinal ama mapibal..ya nyeri n rontok masih tetep, mungkin jg karena dht yg menghalangi aliran darah..

Rambut semakin tipis

[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak

Salam knal agan2 smwa.Mohon saran dr.Lee ,agan Camel dn agan2 smwa.krontokan rmbut sdah mlai dri 3 tahun lalu.umur skrang sdah 32 tahun.gak tau tipe kebotakan sdah msuk dlam tipe apa.ubun2 jga mlai menipis,kira2 treatment apa saja untuk proses reborn?
Diubah oleh gigaaffan
Quote:


Soal begadang dan stress saya pikir ga ngaruh gans kalo penyebab kerontokan nya dht 😁
profile-picture
admk007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Begoendal88
Itu atas soalnya, bukan M. Dan yg bilang dokter, bukan dari menurut ane.
Balasan post 4b4nk
Quote:


Waduh
Balasan post 4b4nk
Waduh

[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak
Diubah oleh BSAA416
Quote:


Ente nw brapa gan? Trus pas udh benerin pola hidup rambut balik lagi tanpa treatment? Soalnya gw botak nya dari atas juga sih
Lihat 1 balasan
halo suhu.. saya punya permasalahan kulit kepala saya berminyak hingga berdaki jika kulit kepala digaruk pake kuku selalu ada daki yang nyempil di kuku, pertanyaannya apakah daki di kulit kepala saya tsb penyebab rontoknya rambut saya? dan juga menurut beberapa sumber sebaiknya pake shampo revita saja, apakah shampoo revita ampuh utk membersihkan kulit kepala dan mengurangi rontok?

Thx b4 emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Ngeri juga ya udh pake dncn tapi malah tambah rontok 🤔🤔

Saya rencana mau beli dncn tp kalo agan 3 bulan msh blom ada hasil jd ragu juga
Balasan post Begoendal88
Ane dermatitis gan. Jadi beda.
Quote:


Wah kalo dermatitis berarti bisa numbuh lg dong kalo udh sembuh?
Dulu cek ke dokter spesialis apa gan pas ketauan dermatitis?
Lihat 1 balasan
Balasan post goooks
Kemungkinan besar iya. Saran ane pergi ke dokter kulit untuk diketahui penyebab dan pengobatannya agar penanganannya tepat. Kl ada kendala dana, langsung ke puskesmas atau dokter umum terdekat aja. Jangan ditunda2 dan jangan digaruk biar gak tambah parah, nyebar dan makin rontok.
Balasan post Begoendal88
Dulu ke dokter umum dan puskesmas.
Quote:


biotin obat minum juga ya gan?
Lihat 1 balasan
Quote:


Halo gan..ini uda nw 3..pake minox finas n shampoo ketomed yakk

Quote:


Ya..pake revita 3x seminggu sama pake lifebuoy biru tp ga usa tiap hari
Quote:


worth it ga sih revita harganya lumayan mahal soalnya emoticon-Frown
pemakaian 2 shampo itu secara bergantian pakenya atau gmn gan?
Lihat 2 balasan
Balasan post goooks
Gan ente kemungkinan besar dermatitis seboroik. Ke dokter dulu aja biar dicek. Nanti di awalan biasanya dikasih obat minum. kalau belum sembuh dlm bbrp haari, bakal dikasih shampoo juga dan obat minum. Dan ini butuh beberapa bulan biasanya terapinya.

Kl kendala dana, ke puskesmas aja. kalau daftar umum cm 6500 doang daftarnya, obatnya tergantung apa yg dikasih atau diresepkan dokternya. Kl pake bpjs, gratis semua termasuk obat.

Jadi kalau mau cepet sembuh ya ke dokter dulu, dan ikuti instruksinya, karena tergantung keparahannya. Kadang juga perlu krim/salep juga.
Balasan post goooks
Worth it..terserah yg pnting tratur itu aja
Halaman 416 dari 469


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di