c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ada Apa Di Antartika !!




Ada apa di Antartika? Pastinya banyak orang yang ingin tahu ada apa disana di bagian selatan dari bumi. Setidaknya pertanyaan ini juga mengusik saya sebagai manusia yang ingin tahu kehidupan di Antartika.



Kehidupan Antartika memang menarik para peneliti yang ingin singgah kesana, mereka rela untuk camping dan mencari sesuatu di lapisan es antartika. Saat ini penerbangan Antartika memang di dominasi oleh para peneliti, ada juga beberapa kapal pesiar yang melewati daerah tersebut.

Menariknya Antartika dinilai masih menjadi misteri hingga kini, sebenarnya Antartika juga bukan lapisan es saja ada bentangan daratan yang tak tertutup es. Entahlah sudah berapa kali ekspedisi dilakukan oleh militer dan juga peneliti.



Yang terkenal adalah ekspedisi yang berkaitan dengan adanya pasukan Nazi di Antartika, salah satunya pada ekspedisi oleh Admiral Richard E. Byrd, seorang perwira angkatan laut pemegang Medal of Honor medali tertinggi di kemiliteran USA. Ia menjelajah Antartika pertama di tahun 1928-1930, kemudian 1934 sendirian lalu ia pun kembali lagi di tahun 1939-1940. Nah yang fenomenal adalah perjalanannya di tahun 1946-1947 setelah perang dunia ke 2 yang terkenal dengan nama operation highjump. Kali ini ia tak sendirian namun membawa pasukan militer lengkap, 13 kapal laut, termasuk kapal induk dan 29 pesawat terbang, ada apa ini ? Tujuannya memberantas sisa-sisa pasukan Nazi yang kemungkinan bersembunyi disana, namun pasukan AS diserang pesawat asing yang kecepatannya luar biasa ini yang tidak di publikasikan. Pesawat itu berbentuk piring terbang yang aneh dan berlogo swastika erat kaitannya dengan lambang Nazi. Apakah ada Alien di Antartika karena disaat itu tak mungkin Nazi mempunyai kendaraan canggih di masa kehancurannya setelah PD II ? Apakah Nazi berhasil membuat peralatan tempur yang canggih hingga akhirnya dinamai UFO entahlah cerita ini pun hanya ada di deepweb. Di ekspedisi kali ini Amerika pun mundur karena tak mungkin melawan kapal canggih berbentuk aneh tersebut.



Namun di akhir penyerangan ini setelahnya ada lagi ekspedisi 1956-1957 dikenal dengan nama operation deep freeze, mereka membangun pangkalan militer di Antartika. Lalu setelah Amerika ada Rusia yang meneliti danau Vostok, di dalam danau ketika Rusia membor danau sedalam 3.768 meter di temukan lambang swastika emas namun Rusia tak mengklaim ini kepemilikan dari Nazi. Dapat diketahui swastika sebenarnya simbol tertua yang terkenal di dunia sudah ada ketika Peradaban Lembah Indus di India Kuno, erat kaitannya dengan bangsa Arya. Nazi sebenarnya menduplikasi lambang tersebut dari mereka, berarti ada sebuah misteri di Antartika yang memang masih berupa misteri.



Legenda tentang Vrill yang menjadi bagian dari Jerman nampaknya memang terjadi kalau saja info dari Rusia ini akurat, Vrill sendiri adalah sebuah teknologi dari orang – orang Jerman pada awal abad 19, pesawat tempur Jerman dikatakan berasal dari organisasi rahasia bernama Vrill ini namun banyak orang berkata itu hanyalah sebuah legenda atau cerita fiktif dari Jerman. Namun dari penelitian Rusia ini bisa jadi hal tersebut nyata.



Nampaknya masih banyak yang harus di teliti di Antartika selain spesies kehidupan yang dikabarkan punah namun ternyata masih ada, entahlah banyak informasi yang ditutupi di Antartika bahkan penggemar bumi datar pun berkata kunci dari bumi ada di Antartika, karena ada dunia lain yang serupa dengan daratan tak tertutup salju disana dengan rumput hijau dan ada Mammoth yang dianggap punah, hal tersebut diungkap oleh Admiral Byrd bahkan ada barang tambang dan uranium yang sangat besar disana.



Antartika tetaplah menjadi misteri hingga akhirnya sekarang ini banyak peneliti sudah berada di sana namun tetap saja menjadi misteri tak ada penelitian tentang Mammoth dan daerah rumput hijau ? Apa hal ini sengaja di tutupi atau Admiral Byrd berbohong.. Apakah ada peradaban disana? Siapakah Mereka? Silahkan yang punya opini monggo di share..



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

c4punk@2019

Gambar google

Referensi Disini, dan Disini

GIF












Diubah oleh c4punk1950... 03-05-2019 03:13
anasabila
4iinch
rotten7070
rotten7070 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
13.2K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan