nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Relawan Prabowo-Sandi Bermalam Jaga Baliho, Syamsuddin: Kasihan, Seperti Ini!

Fadli Ikut Pagari Baliho Prabowo-Sandi



[URL=https://m.akuraS E N S O Rid-608369-read-relawan-prabowosandi-bermalam-jaga-baliho-syamsuddin-kasihan-dan-sedih]Kepala Pusat Penelitian Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan[/URL] Indonesia, Syamsuddin Haris, mengaku miris melihat sekelompok masyarakat yang bertahan menjaga baliho klaim kemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Cileungsi, Bogor.

Namun, pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin ini mengaku lebih sedih lagi jika melihat tim sukses atau elite politik mengatakan kalau sikap tersebut adalah bentuk aspirasi masyarakat.

Tweet itu kemudian ditanggapi warganet. DilihatAKURAT.CO, netter membully orang-orang yang sedang menjaga baliho tersebut.

"Mereka pikir sedang berjihad. Mereka pikir sedang memerangi kecurangan. Tapi mereka lupa memerangi kebodohan di dalam diri mereka sendiri," kata @smilyciouss.

"Kesantunan dan etika politik kita memang sudah bermasalah. Mohon dengan kebesaran hati pak @prabowo mohon kebijaksanaannya," ujar @budi_ayani.

"Ini pendukung pada nggak kerja apa nggak punya malu. Mereka tidak memikirkan anak istri atau suaminya yang di rumah," tambah @AangMasykur.

Diketahui relawan dan emak-emak pendukungPrabowo Subianto-Sandiaga Uno bertahan menjaga baliho klaim kemenangan di Cileungsi, Bogor. Bahkan mereka sampai bermalam di posko.

"Kami bertahan sampai kapan pun. Posko ini berdiri sampai presidennya Prabowo dilantik, tetap akses ini berdiri," kata Panglima Resimen Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi (Rampas) Tongan Mufli, Selasa (30/4/2019), dikutip AKURAT.CO dari Detik.com.

Sebelumnya juga beredar video di media sosial soal pemasangan baliho raksasa bergambar calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Cileungsi, Bogor.

Masyarakat setempat juga menolak baliho raksasa itu diturunkan, karena katanya pengadaannya bersumber dari dana swadaya masyarakat. "Warga setempat tidak menerima itu diturunkan karena itu adalah swadaya. Bukan dari pemerintah atau dari Pak Prabowo, bukan, ini adalah swadaya masyarakat. Wajar saja kalau mereka mau mempertahankan," ujar Ketua Umum Relawan Prabowo-Sandi (Prasa) Ahmad Murlan Pasaribu dikutip dari Antara, Bogor, Selasa (30/4/2019).

Murlan mengatakan, pemasangan baliho ini merupakan wujud terima kasih relawan Prasa kepada masyarakat Cileungsi yang dia sebut telah memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

"Ya, intinya kami mengucapkan terima kasih pada warga Cileungsi yang telah memilih Pak Prabowo dan Sandi. Suaranya itu 70 persen di sini, di Kecamatan Cileungsi," ujar Murlan.[

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh nyairara 04-05-2019 17:45
rizaradri
ganha
PrinScrup
PrinScrup dan 18 lainnya memberi reputasi
19
11.6K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan