alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bar Hingga Spa di Jakarta Wajib Tutup Selama Ramadan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccd30f6f4ae2f67ab482f6f/bar-hingga-spa-di-jakarta-wajib-tutup-selama-ramadan

Bar Hingga Spa di Jakarta Wajib Tutup Selama Ramadan

Jelang datangnya Ramadan, Pemprov DKI Jakarta membatasi waktu operasional tempat-tempat hiburan. Hal itu sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 18 Tahun 2018 tentang penyelenggaraan usaha pariwisata.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi, mengatakan jenis usaha yang wajib tutup selama Ramadan meliputi hiburan malam yakni kelab malam, diskotek, mandi uap, mandi pijat, arena permainan ketangkasan, dan bar (rumah minum).

"Sedangkan usaha hiburan malam yang jam operasionalnya disesuaikan wajib tutup 1 hari sebelum Ramadan, 1 hari sebelum Idul Fitri, dan hari pertama dan hari kedua Idul Fitri," kata Edy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (4/5).

Dia menyebutkan jenis usaba hiburan malam yang jam operasionalnya disesuaikan selama Ramadan yakni, usaha karaoke eksekutif, pub. Selama Ramadan tempat usaha itu dimulai pukul 20.30-01.30 WIB.
"Dan untuk karaoke keluarga dapat menyelenggarakan kegiatan usaha mulai pukul 14.00-02.00 WIB," ucapnya.

Sementara itu, Edy mengatakan usaha rumah billiar atau bola sodok yang berlokasi dalam satu ruangan dengan usaha karaoke dan pub dapat beroperasi 20.30-01.30 WIB. "Dan yang berlokasi tidak dalam satu ruangan dengan usaha mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB," jelasnya.


Sementara itu, Edy menyatakan jumlah kunjungan dan pendapatan asli daerah meningkat meski memasuki Ramadan. Meskipun awal tahun 2019 seringkali mengalami turun naik pengunjung. "Bulan Maret 2019 jumlah pengunjung nusantara sebanyak 2.480.350, bulan April naik menjadi 2.737.636 kunjungan. Total Januari April 2019, 8.451.071," jelasnya.


https://www.merdeka.com/jakarta/bar-...a-ramadan.html

wajib gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kasian dong cebong sebulan gak tusbol2an di spa gay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan 2 lainnya memberi reputasi
lemah, harusnya orang berpuasa sudah paham amna benar mana tidak.. tidak bulan puasa pun pasti tau mana baik mana buruk..

hal semacam penutupan bar-warung-tidak boleh makan pinggir jalan itu malah melemahkan niatan, semua difasilitasi.. akhirnya ya lemah..
Diubah oleh pakulidi
Wajib katanya, gan.
Yg punya bar n spa cokin..

Yg kerja pankuy..

Pelanggan nya pankuy juga..




emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Bukannya dari dulu udah begini ?
Quote:


Yg suruh nutup yaa pankuy juga emoticon-Ngaciremoticon-Angkat Beeremoticon-Frown
profile-picture
abigiga2 memberi reputasi
Quote:


Triple pankuy emoticon-Ngakak
Diubah oleh abigiga2
Quote:


ibarat teriak-teriak bokep itu harom tapi koleksinya sampe bertera-tera emoticon-Ngakak
Kasian para pekerja nya, yang lain pada dpt THR, mereka ini malah gaji pun berkurang sebulan, karena pada nutup sebulan penuh
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Selangkanganmu adalah urusanku emoticon-Ngamuk
emang lebih hebat massa yg sebelah...gausa tutup tutupan juga ibadahnya jalan terus.
emoticon-Sundul Up
Mulai deh ritual tahunan. Untung yg katolik puasa prapaskah ngga bgini. Kalp ga kasian yg punya usaha setaun tutup 2 bulan.
Mustinya sekalian karyawannya ga usah digaji selama bln puasa. Atau jadiin libur nasional aja skalian. Nanti lebaran minta THR ngga ke diskotek sama bar?
Diubah oleh kodok.jingga
mangga besar tetep buka kan??emoticon-Leh Uga
Quote:

Ente kasih lah bray emoticon-Big Grin
Diubah oleh bahenolnenghom
Untukku agamaku untukmu aturan AGAMAKU.emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
reita96 dan aloha.duarr memberi reputasi
D kota bkasi jg tiap tmpat makan ky mie ayam udh d ksh edaran spy pedagang menghormati bln puasa dgn menyesuaikan jam jualan dgn orang puasa.......

Tinggal 1 langkah lg indonesia jd negara fasis
Kapan agama ini berhenti onar ya? emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16

akhirnya pankui malah pada minta thr ke cokin



Quote:


Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di