alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / FutSal /
★ KSRJ - Kaskus Soccer Room Jakarta (Let's Kick The Ball) ★
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58469166a2c06e6d608b4567/ksrj---kaskus-soccer-room-jakarta-lets-kick-the-ball

★ KSRJ - Kaskus Soccer Room Jakarta ★

Tampilkan isi Thread
Halaman 91 dari 92
Quote:

List udah nongol tuhemoticon-Big Grin
Quote:

Welcome gan, semoga betah main disiniemoticon-Big Grin
Balasan post thenthao
Mantab om, kalo bru ikutan pertama kali, transfer dulu ya bro trus nanti info legor aja
ikut dong agan, haris nurhadi goalkeeper
Quote:

profile-picture
dejavu57 memberi reputasi
Diubah oleh dave_sick
Gan, ane daftarin temen saya juga ya, a.n Hartanto-Midfielder. (bukti transfer sdh di WA ke agan erick dan di DM ke IG KSRJ). Trims.
Diva
Defender
Bukti transfer sudah saya kirim lewat DM ig
Update pleaseemoticon-Ngacir
Berhubung besok Quotanya ga memenuhi untuk maen 3 tim.

Jdnya besok kita jadwalin fun sparring drpd batal sama sekali maen bola nya

Update
*FUN SPARING*
*KSRJ Vs KURAWA FC*

Sabtu, 4 Mei 2019
Jam 19.30 - 21.30

Lap Sumantri - Kuningan Jakarta Selatan

*4-5-1*
Kiper
1. Rifan (s)
2. Mas Budi

Defender
1. Surya
2. Thao
3. BM
4. Andry
5. Angga
6. DivaHanif
7. Dwi

Midfielder
1. Tommy (s)
2. Zige
3. Ricco
4. Adi KW
5. Panca
6. Deni
7. Spei
8. Hartanto (s)

Striker
1. Awal
2. Anggit
3. Legor


*- Datang 15 Menit Sebelum KO (Ga Mubazir Waktu)*
*-Main Rata 4x25 Menit*
*- Dress Code : KSRJ Pink / Merah*
*- HTM 60K (Biaya Lapangan, Minum & Kas)*
*- Dilarang Muntaber & Semoga Cuaca Mendukung 🤝*
Lihat 1 balasan
Balasan post leo_stembuck
Masih buka pendaftaran ga ni gan? Ijin ikut gan. Udah pernah main sebelumnya.
Nama: Aji Budi
posisi defender

Mohon approvalny suhu2. Ditunggj kabarnya emoticon-Cendol Gan Terima kasih
Diubah oleh fkui2014
Quote:

Mohon maaf gan, hari ini ga jadi main dikarenakan kuota main ga mencukupi. Terus pantau thread ini dan juga akun Instagram KSRJ untuk informasi jadwal main selanjutnya.

Terima kasih.
Quote:


Quote:

Mohon maaf gan, karena kuota main kurang, maka permainan hari ini dibatalkan. Untuk yg sudah melakukan transfer, dananya akan dikembalikan. Tetap pantau thread dan akun Instagram KSRJ ya gan, untuk info jadwal main berikutnya.

Terima kasih.
masih ada yg main?? ane 081289990096
Duh, kirain listnya disiniemoticon-Cape d... (S)
gan ga da pertandingan lg
Quote:

Sisa kiper kalo mau gan, buat hari minggu tanggal 30 Juni 2019 di Lapangan A Senayan jam 06.00-08.00emoticon-Big Grin
hiii ga bisa kipeer gan🙏
next time aje brti
Quote:

Follow akun Instagram KSRJ_soccer aja gan buat update terbarunyaemoticon-shakehand
ina nih gans ga da update di post ksjr kaskus
Lihat 1 balasan
Balasan post runtuboyor
uda pada males post disini, hahahahaha
Halaman 91 dari 92


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di