alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Respons Habib Bahar, Wadah Habib Se-Indonesia: Main Hakim Tak Bisa Ditolelir
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccb86116df23141d4236321/respons-habib-bahar-wadah-habib-se-indonesia-main-hakim-tak-bisa-ditolelir

Respons Habib Bahar, Wadah Habib Se-Indonesia: Main Hakim Tak Bisa Ditolelir

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Kalau ingin merangkul lebih banyak orang dan jamaah harusnya memang yang lebih santun. Untuk pelajaran mungkin perlu tapi tidak sampai pukul muka. Cukup diajak berunding saja dan dibimbing agar jadi lebih baik
masih menunggu megaloman masuk penjara dan hidup dikelilingi para monsteremoticon-Big Grin
Habib kok rambutnya panjang dan disemir blonde? Habib kok tampangnya malah kayak curut lokal? Habib kok tingkah lakunya kayak preman pasar, rokokan, godain cewe, petantang-petenteng?

Trus ngakunya gebukin anak orang sampe cacat karena udah ngaku2 jadi dirinya. Pake bawa-bawa hadist lagi buat pembenaran tindakannya.

Masih mau bantah kalo memang ada oknum pemuka agama yang membohongi dan membodohi ummat pakai jualan embel2 agama?
ane mau tanya, habib di arab sono cem di indo ye gan. dipuja-puja ama banyak orang
Quote:


Yg ompong fitsa hat jgn lupa gan
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Diubah oleh NgisupGue
Respons Habib Bahar, Wadah Habib Se-Indonesia: Main Hakim Tak Bisa Ditolelir


Pantes si Brisik sampai bela belain bangun Pesantren KUAnya orang Arab di Salabintana Puncak emoticon-Big Grin

Jadi Lokalisai pembibitan Habib turunan Asli Pribumi Arab emoticon-Ngacir
Diubah oleh prokitiwe
organisasi apaan tuh baru tau
emoticon-Entahlah


buat nastak jgn terlalu nge-gas, ntar kecewa dia cuma kena dibawah 5 tahun.

buat nasbung gausah ada pikiran bahar bakal bebas.

dah nggu vonis saja, jd bodoh kelamaan ngikutin ini kasus

emoticon-Traveller
Quote:


Rancangan Undang2 itu hukum negative loh... Maksudnya hukum positif itu hukum yang berlaku sekarang nah hukum negative itu hukum yang berlaku pada waktu yang akan datang.

Kenapa hukum negara d sbt hukum positif, krn ya berlaku nya skrg ini
profile-picture
profile-picture
roberthw dan ncub memberi reputasi
Diubah oleh stephjo
Quote:


Ooh..gitu penjelasannya.
Cuma ane ngga terbiasa aja hukum pake kata positif dan negatif.

Thanks pencerahannya !!
Hehehe...ya sudah jalanin saja har persidangan nya...mudah2an hukuman nya ga berat..
rip

rotten in pieces
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di