alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Respons Habib Bahar, Wadah Habib Se-Indonesia: Main Hakim Tak Bisa Ditolelir
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccb86116df23141d4236321/respons-habib-bahar-wadah-habib-se-indonesia-main-hakim-tak-bisa-ditolelir

Respons Habib Bahar, Wadah Habib Se-Indonesia: Main Hakim Tak Bisa Ditolelir

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
sungguh tak mencerminkan ajaran sang Rosul yang penuh damai dan cinta kasih. serta bukan pendendam.

emoticon-Cape d...
Quote:


ente mau jadi vicki nisasi ya...wkwkkwkw....
apa an tuch unfaedah? wkwkkwkkw
wah macem-macem ini, berani-beraninya meyangkal bahar. belum pernah di dengkul nih
Ga sepantasnya keturunan Rasul kya gtu tingkahnya
Quote:


njirr.... makhluk apaan tuh gan? baru denger.....
busuk nte dah brapa % bib !? emoticon-Leh Uga


Quote:


Ya biar tambah rumit aja deh, Gan..omongan mereka kayak ngak berguna ato unfaedah bagi yang bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
Ini kasus uda dr kpn br ngemeng, tai lah
profile-picture
profile-picture
profokatorcabul dan ncub memberi reputasi
habib bukan Tuhan , gausah sok Tuhan.
Tuhan gapernah juga kasih verifikasi habib bisa se enak jidat dia.
Gausa kasih gw ayat2 kitab suci lu , dikitab suci manapun ga akan ada tulisan Tuhan yg benar2 mengatakan habib bisa se enak jidatnya, semua cuma tafsiran manusia aja.

Simple logicnya gini :
Lu bilang beragama , beriman , taat sama Tuhan kan ? Manusia itu ciptaan Tuhan, kalo lu sakitin ciptaan Tuhan, artinya lu ga menghormati Tuhan.

Analoginya masakan emak lu , emak lu masak nih , trus lu buang itu masakan , apa namanya menghormati emak lu ?

mabok agama gitu tuh , esensi dasar beragama aja ga paham.
Balasan post ncub
hukum kertanegara lah emoticon-Ngakak
yg satu cabul kabur
yg satu tukang pukul...

bisa bergelar gitu ya...
enak amad lo bule palsu, nanti orang kayak lo bs bertindak seenak jidat, dikit2 lo kaitin sama agama terus main pukul. botakin nih
Megalomen auto ngeles
bakar bin smith, membusuk lah di penjara emoticon-Ngakak
Balasan post yahooy
Mereka terjebak di cerita masa lalu awal peradaban.. Otak mereka terkunci disitu, dimana kompetisi itu menggunakan jalur peperangan dan kekerasan.. Tujuan mereka baik, tapi baik menurut ajaran mereka.. Terbukti kutipan diatas "bahar melakukan itu karena tertulis di buku keluaran leluhurnya bahwa boleh melakukan kekerasan untuk peniru, dihukum menggunakan kekerasan sekeras kerasnya" jadi menurut bahar dia gak melakukan kesalahan karena dia melakukan sesuai apa perintah dari leluhurnya..

Jadi intinya bahar ini bakal nyemplung ke sumur klo leluhurnya bilang harus nyemplung ke sumur..

profile-picture
davecchio memberi reputasi
the real penista agama emoticon-Big Grin
makanya gak usah sok iye
halah cuma alesan bibib ajalah. emang emosian koq
Quote:


Wkwkkwwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cendol Ganemoticon-Salaman
katanya gak takut membusuk di penjara? yaudah akui aja macam lelaki sejati. kau pas ngehajar orang cem lelaki tapi pas uda bgini kicep macam banci saja kau
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di