alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share Info](OCTOPUS)Honda Scoopy Kaskus -- Reborn (NEW) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc40ceadc06bd6a348b4568/share-infooctopushonda-scoopy-kaskus----reborn-new---part-1

[Share Info](OCTOPUS)Honda Scoopy Kaskus -- Reborn (NEW)

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 22
[Share Info](OCTOPUS)Honda Scoopy Kaskus -- Reborn (NEW) - Part 1
Salam kenal dari Jambi
[Share Info](OCTOPUS)Honda Scoopy Kaskus -- Reborn (NEW) - Part 1

Salam kenal dari Gresik
Gan numpang nanya rekomendasi jas hujan yang awet dong? Mau beli axio tapi katanya gampang rusak
Lihat 1 balasan
Balasan post rendkus17
salam gan,
ikut merespon ya

saya pakai ASV gan bahan PVC, sudah 2 tahun lebih masih oke, bahannya bagus
terakhir beliin bosku, jadi merk WTC, katanya masih 1 pabrik ASV, bahan dan model seperti ASV

untuk keluhan dari saya paling dibagian karet pergelangan lengan, kalau hujan deras suka masuk, rembes air hujannya, size saya pakai XXL untuk bawa sling bag uk. sedang
entah size kebesaran atau karetnya kurang kuat
tapi nyaman dipakai, dan bahannya juga lentur awet
profile-picture
rendkus17 memberi reputasi
Quote:


Model setelan ya gan?
Lihat 1 balasan
Balasan post rendkus17
iya model setelan gan
Quote:


Oke gan bisa dicoba nih, tengkyu infonya emoticon-Jempol
profile-picture
f1ck1 memberi reputasi
Ada yang jual knalpot AHM std racing bwt scoopy nya gan ? Tawarkan saya !!
izin suhu mau tanya ada yang punya velg r12 lebih lebar dari orinya 3 inch yang belakang 2,5 inch yang depan
gan scoopy ane 2018 kerendem banjir. CVT ama mesin dan filter udara kerendem sampai mati.
Yang harus dilakuin apa ya gan?
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
riedra memberi reputasi

Upgrade Scoopy Fi 2016 Ke Scoopy Fi Eds 2018

Gan ane mw nanya ni.. kira" bisa gk upgrade body set scoopy lama ke scoopy fi eds skrng?? Mohon pencerahan dan estimasi biayanya suhu serta ada ubahan" tertentu 😁😁
profile-picture
Abssalom memberi reputasi
Quote:

Gurah di bengkel resmi aja om...

Quote:

Ane pernah baca artikel yang bahas kekginian om, katanya sebagian besar dudukan bautnya beda om, dengan kata lain si om harus kerja keras buat bikin dudukan² baru #CMIIW
Quote:


Hallo om... 😁
profile-picture
DMJ memberi reputasi
bikin group WA yukemoticon-Traveller
Quote:


Yuk...
gan mohon infonya honda scoopy yg ready stok sekitaran jakarta barat
Gan rekomendasi sok belakang dong, pro z ane bocor nih emoticon-Mewek
Yang kuat nahan beban soalnya ane berat gan


Quote:


Yss hybrid , yss gza , yss gold series c euro gan ..
Quote:


Karakternya gimana gan?
sore agan2 mau tanya..
Sudah 2 bulan ini scoopy ane selalu keabisan oli (sisa dikit) setiap gnti oli .
gejala kompresi ilang, motor kadang suka mati sendiri dan g langsam.
sama mekaniknya disuruh ganti oli 2 minggu sekali, ane da lakuin juga..tapi masih sama..
awalnya ane bingung kalau memang sehernya kena/harus turun mesin, tapi gk keluar asap sama sekali dari knalpot.

Terakhir ane servis di ahas itu sabtu 2 minggu lalu (4 mei 2019), dan hari minggu kemarin (12 mei 2019) ane ganti oli, posisi oli sudah tiris .
kalau kata mekaniknya kemarin ane nanya2 biaya turun mesin dan ganti ring seher dan lain2nya sekitar 2.5 - 3jt.
kaget bgt sih apa memang semahal itu yah?
mohon infonya gan.

tks sblmnya emoticon-Cendol Gan
Halaman 14 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di