I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Alasan - Alasan Jadian Pacaran Dan Penjelasannya

Pacar adalah seseorang yang telah merima pernyataan cinta kita dengan jawaban iya, aku mau,
i love you toodan sebagainya tergantung dari pertanyaan akhir yang kita ucapkan setelah  menyatakan cinta. Ingat gan setelah menyatakan cinta jangan lupa berkata,

"kamu mau ya jadi pacarku" (benar )

"kamu mau gak jadi pacarku" (salah )

Kalimat yang kedua salah karena ada kata "mau gak" yang secara tidak langsung memberikan pilihan kepada target untuk menjawab "mau" atau "tidak".  Peluangnya 50 -50 nih.

Jadi buat agan yang sudah ngebet banget kepengen jadian sebaiknya gunakan kalimat yang pertama karena di dalam kalimat tersebut tidak ada pilihan jawaban selain "Ya".

Bagaimana gan, auto jadian kan?

emoticon-Ultah

Nah setelah jadian jangan lupa nih gan tanyakan "kenapa kamu mau jadi pacarku?"

Alasan pernyataan cinta kita diterima biasanya karena target merasakan hal sama seperti yang kita rasakan yaitu cinta. cieh.. emoticon-Malu (S)

Gan kita harus tau lho kenapa target menerima cinta kita karena dari alasannya tersebut ada penjelasan tentang perasaan doi yang sebenarnya terhadap kita.

Nah berikut ini alasan - alasan yang biasa dikatakan dan penjelasannya.

1. KARENA KAMU BAIK


Klasik nih gan, jangan seneng dulu.Dibilang baik tentu saja kita senang dong, tapi bisa jadi karena saking terlalu baiknya kita doi menjadi gak enak atau mungkin kasihan untuk menolak. Karena gak mungkin doi menjawab karena gak enak atau karena kasihan saat ditanyakan "kenapa mau jadi pacarku". Kenapa tidak mungkin? Ya karena kita baik.

2. KARENA KAMU PINTAR / HEBAT


Semua pasti bangga dibilang pintar atau hebat oleh pujaan hatinya. Tapi buat yang diterima pacaran karena alasan ini sebaiknya harus paham karena biasanya ini bukanlah cinta tapi rasa kagum saja. Bagaimana kalau seandainya doi menemukan yang lebih pintar / hebat dari kita?

Bisa saja doi akan berpaling. Hm.. entahlah.emoticon-Bingung (S)

3. KARENA APA YA? AKU JUGA GAK TAU


Orang pada umumnya ingin mendengar apa yang ingin didengarkan saja. Karena baik, pintar atau hebat pastilah lebih ingin kita dengar daripada kalimat alasan poin no. 3 ini. Dipikiran mungkin berkata kok gak jelas banget sih alasannya.

Tapi tunggu dulu gan, justru jawaban inilah sebenarnya yang terbaik. Karena perasaan cinta memang di luar logika, tidak bisa dijelaskan dengan kata - kata. Kalau doi menjawab seperti ini ya sudah gak usah di paksa lagi buat memuji kita, syukuri saja.

Siapa tau memang sebenarnya tidak ada yang bisa dipuji dari diri kita. Tapi dengan cintanya doi mau menerima kita. uhuk!emoticon-Blue Guy Peace

Apapun alasannya cinta gak cinta yang penting jadian ya gan. Poin no 1 dan 2 jika memang benar seperti itu tetaplah menjadi pacar yang baik dan benar karena witing tresno jalaran soko kulino.

Kalau agan dan sista mau nambahin atau punya pendapat yang berbeda silahkan dishare di sini, demikian juga dengan cendol dan rate 5 sangat welcome.

Mohon maaf apabila ada kesalahan dan ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

Tulisan opini pribadi

Gambar 1 2 3 4

Diubah oleh I.W.a.K 01-05-2019 08:54
Helm.Proyek
Helm.Proyek memberi reputasi
1
7.9K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan