alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60e2aec9518b197269f8a4/lounge-formil-raya---part-24-the-largest-indonesian-military-community---part-1

[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 152
Quote:


Ente ngritik apa om ke junjungan maiyah?
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya, tapi kan tetap ada yang namanya prosedur intersep kapal ama kapal.
Apa dulu yang harus dilakukan, setelah itu apa, setelah itu apa. Dulu pernah baca waktu KDA intersep Lusitania Expresso ada 12 langkah penanggulangan. Menembak itu biasanya dilakukan kalau semua checklist sudah dilakukan dan lawan masih tetap ngeyel.

Emang kalau di atas perintahin tembak sebelum semua checklist terpenuhi ya bisa aja, tapi untungnya apa? Bikin insiden internasional? Terus dasarnya juga apa sampai perlu menurunkan perintah tembak sebelum semua checklist terpenuhi? Jepang ama Cina juga di laut sering sruduk2an kapal, sampai maen semprot2an segala, tapi ya nggak sampai nembak.

Soal Cina, sekarang pertanyaannya kalau Cina buka tembakan duluan, apa lawannya nggak mikir dua kali dulu buat ngebales? Kecuali kalau yang ditembak itu macem US Navy yang kekuatannya jauh lebih gede, baru kasusnya jadi lain.
Lihat 1 balasan
Balasan post stuka1788
Kalau cina buka tembakan

Lbh baik kita teriak dizolimi dbanding bales malah dgebuk2 cina
Dan bnetar lagi ramadhan ayo bermaaf2an emoticon-Salaman perbanya ibadah sedekah.
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Balasan post ciLinx
Ada video yg lagi vayrel di kalangan anak2 Ansor klo disitu cak nun bilang "Nahdliyyin itu bukan NU"
Jelas bikin meradang lah....nah saya komen "Cak Nun itu kaki nya ngga jelas....cari jamaahnya di kalangan kultural NU tp mlh ngajari awam buat ngrusak struktural NU"
Langsung FB saya diserbu dimintai alamat katanya mau diajak ngopi..... serius.....jangan pernah maen2 am mereka....mana banyak Maiyah yg sekota sama saya lagi....mumet....mumet...
Sori mod klo melenceng....maap...
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan korbanfirdosoil memberi reputasi
Gans emangnya negara mana saja yang sudah meratifikasi ZEE kita?
Wkwkwk emang dimana mana pada aksi bela junjungan. Cuma cara belanya lain. Paling penak itu situ ngomong sembarangan ke kyai NU, apalagi Gus Mus. Dua kali ada yg kurang ajar malah dapet piknik gratis PP plus disangoni. Belum lagi dapet doa, weleh weleh kadang ane malah iri lho.

Kalau ngritik FPI mah sengsara udah diteror masih suruh nyiapin materai masuk media pula.

Ngritik Cak Nun mending ke Maiyahnya langsung. Well ane bukan penggemar berat Cak Nun sih, Maiyahnya terlalu gitu gitu aja. Serba nanggung, filosofis kagak, ilmiah kagak, keaamaan kagak, nyufi juga enggak, sholawatan dikit, progresif juga enggak. Meski tetep far better daripada ustadz TV sama Ustadz tier ampas FPI-GNPF.

Cak Nun kepentok sama NU tu sebenernya udah selesai. Omongan soal duit pemerintah masuk ke NU itu ga kurang bikin Gus Mus sampai bikin status. Meski selesainya ga jelas juga. Cak Nun emang selalu bilang bukan NU tapi sendalnya NU. Tapi entah apa juga yg dilakukan sebagai sendalnya NU. Simpelnya sih yg kuat rokokan sama sholawatan sampai subuh itu siapa lagi klo bukan NU. Coba aja jualan Maiyah ke Muhammadiyyah atau salafi, jelas gak ada yg mau.

Cak Nun ini strateginya ga jelas. Aturan klo bener dia ga demen NU pro cebong, bisa merapat ke kubu yg lebih netral untuk mendamaikan NU. Ketemu Habib Luthfi sama Buya Yahya kek, ketemu Gus Sholah kek, ketemu ama majelis habib habib semacam az Zikra, syukur bisa ngademin FPI atau Habib Rizieq. Jangan malah nyindir nyindir nyinyir NU pro Cebong. Gaya nyinyirnya udah kayak Bachtiar Nasir kecampur Megawati lama lama

To the point aja kaya Somad atau Adi Hidayat.

Satu sisi ada benernya NU struktural genit luar biasa di pemilu taun ini. Yai Said Aqil sama Yai Maruf manuvernya luar biasa. Underbow partainya si Romi ama Imin sama kurangajar juga. Cuma ya nyinyir sindir sindir gitu malah memperburuk keadaan
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Diubah oleh HarsoMukmiin
Balasan post ruhnama
Ga mesti Hyunmoo sih, lebih karena cuma ada Hyunmoo.doang sementara ini. Opsi lain barang Rusia kan ribet juga.
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi

Belajar militer

Cerita habis kuliah material teknik ttg logam non ferrous dan ceramic. Dijelasin bedanya selongsong dengan peluru, djelasin ttg munisi HE, bahas nerjunin bomb pke parasut sasaran bunker, atau bomb yg meledak dalam bunker yg bkin ledakan gede (taulah formiler) dsb
Pas bahas ceramic nyerempet2 dkit ttg kegunaan keramik sebagai armor panser wkwkk

Dan ane dbawain beginian... emoticon-Matabelo

Spoiler for brass:
profile-picture
profile-picture
static-[X] dan korbanfirdosoil memberi reputasi
Balasan post HarsoMukmiin
Iya gan yg mgkn bsa ya korsel buat diminta baik2
Russia kena catsa
Btw lunya rudal kyk hyunmo 2 boleh ya di asean?
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan ciLinx memberi reputasi
Balasan post ruhnama
Vietnam udah santer mau akuisisi. Setauku ASEAN itu cuma non nuklir. ZOPFAN juga ga ada preskripsi atau restriksi tertentu pada alutsista.
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Diubah oleh HarsoMukmiin
Quote:


Cuman Filipina saja ya.
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1

Selamat datang di Indonesia emoticon-Ngacir2
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ardian098
Punya sopo? Kapal siapa
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
edit dulu deh
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Diubah oleh hannepin
Hyunmoo-2 kena MTCR, makanya rangenya dibatasin ampe 300km doank. Dan pelajari yang namanya US Export Approval. Klo ente nga dapat hal itu, jangan harap alutsista bisa dijual. Hyunmoo-1 sdh merasakan hal itu.
Quote:

■ https://www.state.gov/strategictrade/overview/
[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1

misi om... Numpang lewat emoticon-Traveller
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Diubah oleh stuka1788
antifa wannabe,,,,makan tuh gundul
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
Lihat 1 balasan
Balasan post yoseful
itulah relasi kuasa gan emoticon-Malu (S), apalagi di insitusi yang jauh dari kata sadar gender emoticon-Malu (S) . Perempuan seringkali ditempatkan pada posisi yang salah, padahal misalnya dalam kasus ini kedua belah pihak memiliki andil.
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1

Beneran kah? Pak RR lanjut lagi....
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Diubah oleh eye.glass
Lihat 2 balasan
Halaman 55 dari 152


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di