alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Katolik Menjawab - Part 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565acc199478688c3f8b456a/holy-anda-bertanya-katolik-menjawab---part-7

[HOLY] Anda Bertanya, Katolik Menjawab

Tampilkan isi Thread
Halaman 318 dari 390
Quote:


mau emoticon-Busa liat statusdan kenarsisan loe emoticon-Busa emoticon-Busa
Kyknya foto andalan sis.ana itu emoticon-Ngakak

Aslinua jelek kykny emoticon-Peace #brb
umat katolik radikal paok klaim paus ( pope ) itu adalah bapa suci ( holy father)

fakta & kenyataann buktikan paus ( pope ) itu tak ada suci nya

didepan umum berpura2 lagak suci cari pencitraan
tapi dibelakang sifat aslinya itu gak ada yg tahu

ada paus ( pope) yang mati dibunuh wkt lagi selingkuh ngesex dgn bini org
( Pope John VII (955-64) was bludgeoned to death by the cuckolded husband of the woman he was having sex with at the time.)
( Pope John XIII (965-72) was also murdered by an irate husband of the woman whom he was said to be having sex with. )
ada lagi paus ( pope) yang mati waktu lagi disodomi oleh pria muda .
Pope Paul II (1467-71) allegedly died while being sodomized by a page boy.
http://www.factsuniversity.com/relig...sodomised.html [list]

dizaman middle age ,eropa itu jadi ajang perang samawi radikal
paus ( pope) perintah catholic crusades utk bantai yahudi,protestan,muslim di eropa
The Crusades were military campaigns sanctioned by the Roman Catholic Church
Roman Catholic Crusades bantai protestan ,yahudi,muslim di eropa [/color][/B]
https://rekindlingthereformation.com...me-a-timeline/
http://christianitybeliefs.org/end-t...of-revelation/
dbr ldh tp tdk mngtkn yg sbnry
Lu pada ribut kayak gimana juga gua tetep ga goyah dari iman Katolik emoticon-Smilie Hahaha
Quote:


item emoticon-Busa

gw sebenarnya ga mau hina fisik org

tp beneran deh sadar diri lah kalau ga cantik ga ush NARSIS SOK kecantikan emoticon-Busa
Diubah oleh beritapalestina
Lihat 1 balasan
Balasan post beritapalestina
item??? PembohongLO emoticon-Cool
Jangan pada berisik
Kagi nongton avengers neh
Sis ana udah nonton avenger?
Lihat 1 balasan
Ini sebaiknya judul threadnya diganti. Anda Bertanya Sis.Ana Menjawab.
profile-picture
wise.ly memberi reputasi
dasar negro kalean emoticon-Cool
Quote:


Klo ngomong yang jelas tis autis emoticon-Tai:
Quote:


negro ga sekolah lu emoticon-Tai
Balasan post Michaelwise
Minggu kemaren dah nonton gan ...

Agan dah nonton belon?

emoticon-Malu
Quote:


Belom sis,
sama siapa nonton sis, cowo ?
Lihat 1 balasan

tanya

all mau tanya ..menurut agama katolik.

1. knapa orang d lahirkan berbeda2..ada kaya miskin..ada yg cacat.. itu tergantung pada apa?
2. katanya cobaan yg d berikan sama yg d atas itu berbeda2 ... knapa bisa beda2... ini berdasarkan apa?

mohon pencerahannya. terima kasih all.
Quote:



Sama ah
1. Mana ada bayi lahir bawa iphone

2. Sama ah. Orang lahir dizaman sama ya mengalami masalah yg sama
Faktornya cuma tempat dan waktu
Berasa bahas avenger
Diubah oleh anaknyakambing
Quote:


Dialkitab ada tuh pertanyaan buat yesus
Mengapa ada bayi lahir buta slah dirinya sendiri orang tua atau apa?
Lalu yesus menjawab
Lihat 1 balasan
Balasan post anaknyakambing
jawabannya apa bro hehe pnasaran
Balasan post Michaelwise
sama temen2 sekantor gan ...

lho kok belon nonton? kan lagi hype tuh

emoticon-Malu
Halaman 318 dari 390


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di