alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suami-Suami Sayang Istri Wajib Baca Thread yang Satu Ini!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc6b9574601cf43d245c300/suami-suami-sayang-istri-wajib-baca-thread-yang-satu-ini

Suami-Suami Sayang Istri Wajib Baca Thread yang Satu Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
kalo kere gak usah sok sok an nikah produksi anak banyak segala
adanya stunting semua anaknya ntar
Bermanfaat untuk nanti.
mantap. ini thread paling saya tunggu. makasih gan.
emoticon-Request
Pengen tanya: kalo suami diminta mengerti emosi istri ketika lagi period atau lagi hamil, apakah istri bisa mengerti kondisi suami jika berbuat "aneh2" (kayak buang2 duit buat hobi, marah2 di rumah, dsb.) kalo lagi capek kerja?

emoticon-Entahlah

Menurut ane sih masing2 pihak harus belajar menahan diri.
Bukan karna suami capek cari uang lalu berhak dimengerti kalo marah2 di rumah.
Bukan karna istri hamil / period lalu berhak dimengerti punya bad attitude.
Lebih baik belajar jadi manusia dan pasangan yg lebih baik dan dewasa utk bisa mengontrol emosi dan mengerti pasangan masing2
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Sayang dan takut istri itu beda tipis ya.. Hehehhehee..
Komunitas sepeda ane namanya Sapu Bale, takut bini, pulang gowes dikejar pake sapu buat bersiin bale bale
papa pulang mama goyang emoticon-Traveller
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Balasan post Vandisk
Quote:


bagi uit bre emoticon-Betty
nice gan
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
lha di sini masih banyak yg nikah bau kencur. auto stunting deh..
Quote:


maaf aku sudah punya istri..
Quote:



Wadidaw deh deh
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di