delia.adel
TS
delia.adel
Masih Adakah Yang Melestarikan Keperawan Di Kota?
Spoiler for screenshot google:


GIF

"Aku telah membuat pilihan yang salah dalam karir dan kehabisan uang."

Ketika sebuah pintu rezeki sudah tertutup untuk berbagai macam kebutuhan, maka kebanyakan manusia memilih jalur yang mudah mendapatkan uang. Dan jika di antara empat jalur arah mata angin sudah tidak bisa di ambil alih fungsinya, maka banyak jalur gelap yang mereka pilih.

Menjadi PSK adalah pilihan tepat buat mereka dan semakin banyak orang orang memilih untuk masuk ke dalam wadah ini. Sedari kalangan artis hingga masyarakat biasa. Menurut hasil riset, mereka melakukan pekerjaan ini di karenakan psk adalah satu-satunya pekerjaan yang mudah dan banyak menghasilkan uang.

Quote:


Lahirnya psk karena ada mucikari yang membantu para pekerja psk untuk lebih mudah menelateninya.

Dan mengapa para mucikari ini gemar dengan pekerjaannya? Itu di karenakan hasil yang didapat lebih besar dari bekerja di sebuah perusahaan. Bayangkan saja para mucikari ini bisa mendapatkan uang sepuluh juta hingga lima belas juta dalam satu kali transaksi. Itupun transaksi minimalis. Bagaimana jika transaksi maksimalis? Tentunya lebih besar dan membuat mereka ketagihan untuk lagi dan lagi mencari psk.

Germo


Quote:


Tetapi apakah mereka ketakutan akan hukuman pidana itu?

Quote:



Tetapi ada sebagian lagi melelang keperawanannya, serupa;

Quote:


Alexandra Khefren

Dan karena berita ini penjualan keperawanan semakin marak dan melejit. Banyak para gadis yang mencoba peruntungannya menjual keperawanan. Sehingga mencari perawan adalah kelangkaan pada zaman masa kini.

Quote:


Masih adakah sisi manusianya manusia dalam bilik hati kecil seorang wanita untuk menjaga kesuciannya?

Setelah kuselidiki dari berbagai tempat, ternyata masih ada wanita yang memiliki sesuatu untuk dipertahankan hingga akhir. Dan kebanyakan para wanita ini sudah lanjut usia. Sekitar 20% wanita ini kutemukan.

Sekitar 38% kutemukan wanita berparas jelek masih perawan. Mereka bahkan menjaganya dengan nyawanya ketika banyak pemuda yang hanya mau menjadikan sumber objek napsunya saja.

Ada sekitar 39% wanita dengan wajah biasa-biasa masih perawan dan bekerja. Sisanya adalah para wanita yang acuh terhadap pasangan. Bahkan dalam hidupnya mencantumkan sebuah hubungan itu adalah skandal sakit. Sehingga memutuskan untuk tidak menjalin hubungan intim. Mereka lebih mengeksplorasi diri dengan sebagai penari.

Quote:


Ada beberapa alasan para perawan memilih menjadi psk, menurut wawancara sekitar lima ratus sembilan puluh enam perawan yang memilih menjadi psk, Yaitu;

1. Kekecewaan besar kepada kehidupan

Terjebak kepada ekonomi membuat manusia mencari cara untuk keluar dari siklus yang bahkan membuat mereka muak. Ada sekitar 254 orang berada di fase ini.

Quote:


2. Di jebak mucikari

Sekitar 150 psk mengatakan bahwa mereka di jebak mucikari. Pada awalnya ditawarkan sebuah pekerjaan di kota. Dengan modal nekat mereka datang dan akhirnya tidak bisa pulang karena beberapa faktor, yaitu;
-sudah tidak suci lagi
-rasa malu
-rasa keinginan untuk memperbanyak harta
-balas dendam
-ketagihan

Quote:


3. Tertipu pacar

146 psk ada di fase kekecewaan kepada kekasihnya yang mencampakkannya, setelah menikmati tiap helai bagian tubuh.

Quote:


4. Kesulitan mencari pekerjaan

Sekitar 96 berada di fase ini. Mereka sudah lelah mencari pekerjaan dan tidak mendapatkannya. Hal ini disebabkan tidak adanya ilmu yang mendukung mereka untuk mendapatkan pekerjaan. Sehingga pada akhirnya terjun kepada pekerjaan ini.

Quote:


Begitulah kiranya hasil survei aye saat kemarin bt memerangi sampah ibukota. Dan akhirnya jalan-jalan keberbagai tempat dan melakukan riset tanpa tujuan. Demi mencari kesibukan lain setelah muak melihat sampah yang menghuni kota Jakarta dengan debit tiga kali lipat dari sampah biasanya.

Jangan tanya betapa lelahnya, sebab lebih lelah menanggung rinduku kepadamu ....

So segini aja ya hasil tulisan aku. Bye-bye....




GIF
Gats66tamadate6swiitdebby
swiitdebby dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.7K
171
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan